• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Plt. Bupati Buka Sosialisasi Penyederhanaan dan Penyetaraan Birokrasi

    Sku Metropolitan
    13/01/22, 19:30 WIB Last Updated 2022-01-14T01:15:21Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METRIPOLITAN—Birokrasi di lingkunga Pemerintahan Kabupaten Bekasi wajib berjalan maksimal. Maka sosialisasi terkait hal tersebut terus dilakukan. Seperti Sosialisasi Tindak Lanjut Penyederhanaan dan Penyetaraan Birokrasi.

    Hal tu diuangkapkan Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuk saat membuka kegiatan Sosialisasi Tindak Lanjut Hasil Penyederhanaan dan Penyetaraan Birokrasi, bertempat di Aula KH. Noer Ali, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Kamis (13/1).

    Plt BUpati berpesan, agar moment penyederhanaan dan penyetaraan birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dapat dijadikan peluang untuk meningkatkan kinerja masing-masing.

    Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa dalam sosialisasi tersebut akan diberikan informasi lebih dalam lagi terkait hak dan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Pejabat Fungsional Ahli Muda dan Madya hasil penyetaraan jabatan. Oleh karena itu, ia ingin seluruh pejabat dapat memahaminya secara keseluruhan.

    Kegiatan Sosialisasi Tindak Lanjut Hasil Penyederhanaan dan Penyetaraan Birokrasi ini akan dilaksanakan dari tanggal 13 -14 Januari 2022, dengan menghadirkan narasumber dari Bagian Organisasi Kabupaten Bekasi,  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bekasi, serta Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Bekasi.(ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +