• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PWI Way Kanan Gelar Pemilihan Sekretaris

    Sku Metropolitan
    16/01/22, 07:32 WIB Last Updated 2022-01-16T00:32:23Z

    WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI,) Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung melaksanakan pemilihan Sekretaris, masa bhakti 2021-2024,  di Balai Wartawan skretariat PWI Way Kanan Sabtu, (15/1/2022). 

    Rapat pleno Penggantian Antar Waktu (PAW) Sekretaris PWI  Way kanan terbut  di hadiri pengurus  PWI Provinsi Lampung, wakil kepala Bidang Organisasi. Eka Setiawan, didampingi  Purcon , Jimy Irawan dan Herman.

    Sebelum nya Sekretaris PWI Way kanan, Heriyanto, mengundur kan diri  dengan alasan tidak dapat membagi waktu terkait dengan pekerjaan nya. 

    Proses Pemilihan  Sekretaris PWI  Way kanan dilaksanakan sesuiai aturan PDRT PWI Pasal 19 ayat 3

    Melalui Poting  , M. Saleh. mendulang  12 suara, Rico A memproleh 1 suara dan Riyanda Haikal mendapat 3 suara.

    Sebagai peraih suara yang terbanyak M .Saleh, ditetapkan sebagai Sekretaris PWI Way Kanan priode 2021- 2024.

    Ketua PWI Lampung H. Wirahadikusuma yang di wakili Wakil ketua Bidang Organisasi, Eka Setiawan, dalam sambutannya mengatakan, dengan terplihnya Sekretaris PWI Kabupaten Way Kanan, akan lebih solid dan kompak. Kerjasama pengurus adiharapkan lebih kompak, agar bisa menjalankan roda organisasi PWI di Kabupaten Way Kanan, uangkapnya.

    Sementara itu, ketua PWI Way Kanan Novita Sari, usai acara menjelaskan, proses pergantian antar waktu sekretaris PWI, Way Kanan ini sudah sesuai PDRT PWI pasal 19 ayat 3, dan dihadiri oleh pengurus PWI Lampung, katanya.(sangun Efendi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +