• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakil Bupati Terima Bantuan Mobil Ambulance dari BNI

    Sku Metropolitan
    27/01/22, 08:13 WIB Last Updated 2022-01-27T01:13:22Z

    WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN--Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman menerima penyerahan CSR (Corporate social Responsibility) BNI Cabang Baradatu di RSUD ZA Pagar Alam, yang dihadiri Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto, S.KM.,M.Kes, Direktur RSUD ZAPA, dr. Burhan, S.Pb serta jajaran dan Pihak Bank BNI Baradatu, Rabu (26/01/2022).

    Wabup Ali Rahman, dalam sambutannya mengatakan, perkembangan teknologi kesehatan yang sangat cepat.  Maka Intership berfungsi sebagai wadah dan proses pemahaman mutu profesi dokter untuk menerapkan komprehensif. Kegiatan yang menggunakan pendekatan kedokteran dalam rangka pemutakhiran penyelarasan antara pendidikan dan praktek di lapangan ini sangat diperlukan, sehingga membantu para dokter dalam melihat upaya pelayanan kesehatan secara komprehenshif yang tidak hanya berorientasi pada uang. 

    “Saya berharap selama menjalankan tugas di Kabupaten Way Kanan, Saudara-saudari telah mendapatkan bekal ilmu dari para dokter senior dengan keadaan yang sesungguhnya dalam dunia kedokteran, karena program ini meliputi pengalaman melakukan upaya kesehatan perorangan serta usaha kesehatan masyarakat (UKM). Atas nama Pemeerintah Kabupaten Way Kanan juga Saya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kesehatan RI yang telah memberikan kesempatan kepada para dokter yang baru lulus praktik kompetensi selama pendidikan dan merupakan tujuan program intership dokter Indonesia”, ujar Wabup Ali Rahman.

    Selain itu, Wabup Ali Rahman juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama BNI yang sudah melaksanakan kewajiban dan tanggungjawab sosial lingkungan melalui CSR berupa 1 Unit Mobil Ambulan, yang merupakan kontribusi pihak BNI Baradatu kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui RSUD ZAPA. 

    “Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan akses kesehatan dan mutu pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat, dan semoga kerjasama dengan BNI terus meningkat serta BNI semakin jaya memberikan manfaat yang lebih baik untuk masyarakat”, ucap Wabup Ali Rahman.(sangun)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +