• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    66 Anggota PWI Lampung Tiba di Sultra

    Sku Metropolitan
    06/02/22, 19:41 WIB Last Updated 2022-02-06T12:43:10Z

    KENDARI, MEDIA METROPOLITAN--Rombongan PWI Provinsi Lampung dan kabupaten/kota tiba di Bandara Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu 6 Januari 2022 pukul 15.50 Waktu Indonesia Tengah.

    Rombongan yang dipimpin Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah itu dijadwalkan mengikuti rangkain peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Kendari, mulai 7 hingga 9 Februari 2022.


    "Anggota PWI se-Provinsi Lampung yang akan mengikuti rangkain HPN di Kota Kendari tahun ini, berjumlah 66 orang" kata Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah.


    Beberapa agenda peringatan HPN yang akan diikuti rombongan PWI Lampung antara lain: konvensi nasional media massa, pertemuan dewan kehormatan PWI se Indonesia. Selain itu juga akan digelar Seminar Desain Besar Olahraga Nasional yang diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat.


    Pada seminar tersebut juga, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dijadwalkan menyerahkan 

    Penghargaan SIWO PWI kepada sejumlah tokoh yang berperan besar dalam memacu peningkatan prestasi olahraga.


    Dari Lampung ada tiga tokoh yang akan menerima penghargaan SIWO PWI Pusat: Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, dan Anggota DPRD Lampung Mirzani Djausal.


    Puncak peringatan HPN pada 9 Februari di halaman kantor Gubernur Sulawesi Tenggara  rencanaya akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri, duta besar dari negara sahabat serta kepala daerah se-Indonesia. (sangun)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +