• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    BN Holik Akan Kawal Aspirasi yang Belum Terakomodir Saat Musrenbang

    Sku Metropolitan
    24/02/22, 22:02 WIB Last Updated 2022-02-24T15:02:31Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullo, akan mengawal aspirasi yang belum terakomodir pada musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Setu.


    Masyarakat mayoritas mengeluhkan jalan rusak, tetapi yang paling penting bukan hanya pembangunan fisik saja, bagaimana membangun SDM dan pemerataan pembangunan di Bekasi Utara dan selatan, katanya  di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kamis (24/02/2022).


    BN Holik, mengatakan, ia diminta untuk mengawal agar, Desa Kertarahayu, tetap menjadi zona hijau. Karena desa tersebut bersama desa-desa lainya di Kecamatan Setu tengah bergeliat mengembangkan desa pariwisata.  


    "Saya mendukung Desa Kertarahayu, berada dalam zona hijau. Hal itu untuk meningkatkan potensi pariwisata. Di Desa sini ada objek wisata, Saung Joglo Taman Lansia. Ini adalah kelebihan, tidak semua desa dapat memiliki seperti ini. Kami dari DPRD mengakomodir keinginan kepala desa, supaya ada aturan dalam rangka meningkatkan pariwisata, " ungkapnya.


    Sementara itu Camat Setu, Joko Dwijatmoko, mengatakan, di wilayahnya saat ini  tengah bermekaran desa potensial yang tengah mengembangkan berbagai objek pariwisata.


    "Sedang bermekaran desa-desa wisata, salah satunya Desa Kertarahayu, Desa Cibening, Desa Ragemanunggal juga Desa Tamansari. Masing-masing desa memiliki destinasi wisata, yang semoga bisa mensejahterakan dan membangun perekonomian warganya," ungkapnya.


    Dikatakannya dengan banyak tumbuh Desa wisata di wilayahnya, ia terus berupaya menjembatani kepada instansi terkait sehingga potensi itu benar-benar bisa dikembangkan.

    "Kita berharap masyarakat bisa memanfaatkan kunjungan pak Ketua Dewan ini untuk menyampaikan keinginannya, karena Dewan bisa menampung aspirasi untuk dimasukkan ke Renja SKPD," tandasnya. (Ely)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +