• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    BPPH PP Kab Bekasi Berikan Bantuan Hukum Terhadap Korban Pemerkosaan

    Sku Metropolitan
    11/02/22, 23:51 WIB Last Updated 2022-02-12T16:53:25Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Gadis Cacat IN (22) yang diduga diperkosa Tujuh (7) remaja, asal  Desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, menjadi perhatian khusus oleh TIM Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi.  

    Tim BPPH yang di pimpin oleh, H.Ujang Suryadi SH, Arsusban Efendi SH, Rimbawan Sugiarto  SH dan Rudi Purnawan SH dan 8 para advokat menerima  surat kuasa dari  IN dalam mengawal kasusnya.

    Ujang Suryadi, menejelaskan, Tim BPPH Pemuda Pancasila mendatangi  kediaman korban di Kampung Kedaung, Desa Mekarmukti Kecamatan Cibitung Bekasi, Jumat, 11/02/2022. 13 Advokat yang tergabung dalam BPPH Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi siap memberikan pembelaan Hukum atas dugaan pemerkosaan terhadap gadis yang kondisinya cacat, tersebut, ujarnya Jumat, (11/2).

    Rudi Purnawan SH, salah satu advokat yang tergabung dalam kuasa hukum IN, menambahkan, Kami terketuk dan prihatin atas adanya kejadian kasus pemerkosaan yang menimpa IN. Kami tidak mengharapkan  imbalan, ini murni bantuan dan kepedulian dari Tim BPPH, ujar Rudi Purnawan SH.

     

    "Setelah kami diberikan sura kuasa, tim akan mulai bekerja mengawal kasus ini, langkah awal tentunya akan kami telusuri sejauh mana penanganan dari pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Metro Bekasi, dan proses keadilan bagi klien Kami ( IN-red) harus didapatkan, tutup Rimbawan Sugiarto SH, yang juga  tim advokasi BPPH.(Ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +