• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Cegah Penularan Covid-19, Polisi dan Aparat Kampung Gelar Operasi Yustisi

    Sku Metropolitan
    13/02/22, 23:37 WIB Last Updated 2022-02-13T16:37:35Z

     

    WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN--Virus Corona atau Covid-19 yang masih terus mewabah membuat petugas harus terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat. Agar tetap mamatuhi protokol kesehatan.


    Di pasar kalangan Kampung Suka Agung, Kecamatan Buay Bahuga, Kabupaten Way Kanan, Polsek Buay Bahuga, Polres Way Kanan bersama TIM Gugus Tugas melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, Minggu (13/2).


    Saat melaksanakan kegiatan, ada beberapa warga yang terjaring operasi yustisi, warga tersebut terjaring operasi lantaran kedapatan tidak mengenakan masker.


    Kegiatan dihadiri Kepala Kampung Suka Agung, Mujiat, Ketua BPK Alim, BhabinKamtibmas, Bripka Siswo Edi wibowo ,Bhabinsa, Serda Sri Kusumah, Linmas dan perangkat Kampung Suka Agung.

     

    Kapolsek Buay Bahuga, Iptu Herwin Afrianto, menjelaskan tujuan operasi yustisi tersebut dilakukan, tidak lain adalah untuk mengingatkan seluruh masyarakat, Agar dapat mematuhi protokol kesehatan.


    Semua ini ditempuh untuk mencegah terjadinya penularan virus Corona yang masih terus mewabah. Untuk meminimalisir risiko penularan dalam beraktivitas, petugas juga membagikan masker secara gratis.


    “Petugas yang terlihat dalam operasi ini Polri dan TNI. Saya berharap dengan dilakukannya operasi yustisi secara rutin ini, dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 segera berakhir,” jelas Herwin Afrianto.(Sangun)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +