• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    dr Sri Enny Mainiarti: Plt Bupati dan Sekda Sudah Sembuh dari Covid-19

    Sku Metropolitan
    14/02/22, 19:30 WIB Last Updated 2022-02-15T02:56:09Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN – Setelah dirawat selama 5 hari, karena terkorfirmasi pisitif Covid-19, PLT Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, dinyatakan sembuh. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr Sri Enny Mainiarti, Senin (14/2/2022). 


    dr Sri Enny Mainiarti, menjelaskan, kondisi, Plt Bupati Bekasi, sudah pulih. Bahkan, pada Sabtu akhir pekan kemarin, Akhmad Marjuki sudah dipulangkan ke rumahnya. 


    "Ya, Bapak sudah pulih. Sabtu kalau tidak salah, sudah pulang ke rumahnya. Sudah sehat dan sudah tidak ada keluhan. Alhamdulillah," ujarnya.


    Diketahui Akhmad Marjuki, menjalani perawatan beberapa hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi. Setelah menjalani perawatan, kondisinya terus membaik hingga diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya.


    Lebih lanjut, saat ditanyakan terkait kondisi kesehatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi dan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah, Kadinkes menyampaikan untuk Sekda pun, sudah membaik dan pulang kerumah.


    "Pak Sekda sudah pulang ke rumah. Kalau dr Alamsyah masih istirahat tidak di rawat," ujarnya. (Ely).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +