• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Fajar Paper Salurkan CSR Bantuan Dua Unit Perahu , Paving Block Serta Tenda dam Kursi

    Sku Metropolitan
    24/02/22, 17:43 WIB Last Updated 2022-02-24T10:44:49Z




    KAB.BEKSI,MEDIA METROPOLITAN - PT. Fajar Surya Wisesa Tbk. Atau yang lebih dikenal dengan Fajar Paper mendistribusikan 2 unit perahu penyelamat lengkap dengan standart perlengkapan yang ada yaitu: 4 buah dayung, 15 meter tali tambang , pompa manual, peralatan perbaikan yang dimasukkan ke dalam tas peralatan di setiap perahunya. 

    Penyerahan ini dilakukan oleh Fajar Paper kepada Polres Metro Bekasi dengan tujuan mengantisipasi musim hujan yang masih berlangsung di bulan Februari 2022 sehingga jika warga sekitar di wilayah Cikarang membutuhkan bantuan dan pertolongan yang menggunakan perahu penyelamat , maka Polres Metro Bekasi dapat dengan sigap melakukan tindakan pertolongan.

    “Terima kasih kepada PT. Fajar Paper atas support dan bantuan perahu karetnya sebanyak 2 unit kepada Polres Metro Bekasi. Semoga bantuannya bermanfaat bagi warga Kabupaten Bekasi dalam mengantisipasi bencana banjir” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.I.K, S.H., M.Hum, Kamis (24/2/2021).

    Selain itu, Fajar Paper juga ikut berpartisipasi menyumbangkan 4500 pcs paving blok yang akan dipergunakan untuk merapihkan dan meninggikan halaman sekolah SDN Kalijaya 01 yang sudah rusak dan mudah tergenang air.

    Harapannya, dengan adanya perbaikan halaman sekolah, maka dapa mengurangi genangan air yang bisa menjadi tempat berkembangnya nyamuk disaat musim penghujan.


    Kepala sekolah SDN Kalijaya 01 Cikarang Barat Ucun Spd mengucapkan terimakasinya atas kepedulian Pajar Paper membantu SDN Kalijaya 01 Cikarang Barat

    “Pembenahan halaman sekolah kami memang sudah lama tidak dilakukan , untuk itu kami mengucapkan terima kasih banyak kepada FajarPaper yang senantiasa memperdulikan fasilitas sekolah apalagi di wilayah Cikarang dan sekitarnya. Dengan pembenahan ini diharapkan kegiatan belajar mengajarpun akan lebih nyaman," ungkapnya.

    Kemudian, dalam rangka membantu pemerintah percepatan vaksinasi covid-19, Pajar Paper juga ikut membantu dalam penyediaan fasilitas berupa 1 set tenda dan kursi tunggu gandeng sebanyak 4 set yang akan dipergunakan di Kantor Kecamatan Cikarang Barat, yang akan dipergunakan pada saat pelaksanaan vaksinasi Dosis Pertama, Kedua dan Vaksin boster.

    "Terima kasih untuk FajarPaper yang turut membantu menyediakan peralatan untuk operasional kami dalam melaksanakan tugas dari pemerintah yaitu pelaksanaan vaksin bagi yang belum pernah mendapatkan vaksin maupun vaksin booster." ungkap Uci Sukaenah selaku PIC dari Kecamatan Cikarang Barat.

    Ia berharap bantuan dari pajar paper ini dapat menjadi contoh perusahaan - perusahaan lain.

    "Semoga bantuan dari FajarPaper menjadi contoh yang baik untuk perusahaan lain dalam memberikan dukungan kepada pemerintah atau pun warga sekitarnya," tuturnya.

    Selain bantuan perahu penyelamat, paving blok, kursi dan tenda masih banyak program kegiatan CSR Fajar Paper lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam kegiatan seperti: bantuan zakat, bantuan hewan kurban, bantuan paket alat tulis dan seragam guru, renovasi sekolah, bantuan korban bencana alam, santunan anak yatim piatu, dan program lainnya.  (Martinus)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +