• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    H.M. Nurhadi Serap Aspirasi Warga RW 014 Melalui Kegiatan Reses

    Sku Metropolitan
    22/02/22, 19:00 WIB Last Updated 2022-02-23T01:35:53Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Anggota  DPRD Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, H.M. Nurhadi,  lakukan kegiatan Reses I Tahun 2022, daerah Pemilihan Dapil III (Tiga) Tambun Selatan, di Perumahan Bumi Lestari Jl Cendrawasih V Blok H 8 No 8A Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (22/2).


    Nurhadi mengatakan, Reses ini dilakukan untuk menampung aspirasi masyarakat dengan melakukan kunjungan ke daerah pemilihan saya. Kami menyerap aspirasi masyarakat. Ungkap H.M. Nurhadi.


    Pada reses kali ini yang jadi perhatian adalah warga yang sealu terdampak banjir apabila turun hujan dan Kotoran (Tai) Sapi, warga Kampung Siluman, ungkapnya.


    Sementara itu, Yuyun, Warga RT 009/014, mengungkapkan, Kami menyambut baik dan berterima kasih kepada, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, H. M Nurhadi, yang sudah memilih RW 014 untuk menjadi tempat reses. Dimana kami saat ini masih sangat merasakan dampak musibah banjir.  Apabila turun hujan, kami selalu was- was, posisi perumahan kami berada di bawah pemukiman warga RW 001, RW 018. Apabila turun huja luapar air dari perkampungan akan mengalir ke RW 014. Saluran air tidak mampu menampung luapan air dari pemukiman di sekeliling perumahan Bumi Lestari. Maka kami mengharapkan segera dilakukan pembangunan saluran air mulai dari RW 014 hingga RW 017, ungkapnya. .


    Menurutnya, selain pembangunan saluran, kami juga mengusulkan kepada anggotan DPRD, agar warga perternak Sapi membuat penampungan kotoran Sapi, agar tidak mengalir ke perumahan kami disaat turun hujan, kususnya RT 001 dan 009, katanya mengharap.


    Di Tempat yang sama, Ketua RW 014, Safwan M. Syukur, mengungkapkan, kami mewakili warga Perumahan Bumi Lestari Khususnya RW 014, merasa sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada H.M. Nurhadi, yang sudah datang memberikan sembako yang tentunya sangat membantu untuk kami warga dimasa Pandemi. Sembako yang dibagikan senilai Rp 50.000, di beli oleh warga seharga Rp 25.000 per Paket.


    “Saya mengharapkan usulan warga bisa segera terealisasi agar warga bisa nyaman dan terhindar dari banjir disaat turun hujan, tutupnya.(Ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +