• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Istri Polisi Cabut Laporan , Badru Iskandar Kecewa Karena Menjadi Korban

    Sku Metropolitan
    04/02/22, 19:12 WIB Last Updated 2022-02-04T12:31:17Z

    Fhoto : Kepala Seksi (Kasie) Peserta Didik dan Pendidikan Karakter Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bekasi, Badru Iskandar


    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Badru Iskandar mengaku kecewa dengan sikap dari Istri seorang Bimaspol Sukatani (Polisi, red) bernama Lulu, yang sebelumnya melaporkan suaminya Yayan, anggota Polsek Sukatani ke Propam Polres Metro Bekasi.

    Bukan tanpa alasan, Pria yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi itu kecewa karena setelah laporannya dicabut dirinya sangat dirugikan.

    "Kalau ditanya soal kecewa ya pasti kecewalah. untuk membuktikan apakah benar istri saya berselingkuh dengan suaminya. Karena sekarang saya menjadi korban,” kata Badru, kepada wartawan, Jumat (04/02/2022).

    Badru, menceritakan awal pelaporan itu, Lulu yang merupakan istri Bimaspol Polsek Sukatani menemukan bukti percakapan yang menurutnya berisikan chatingan mesra diponsel suaminya dengan istri Badru, bernama Fitri. Dalam laporannya Lulu, Badru, menyampaikan kalau Ia pun turut serta dijadikan sebagai saksi.

    “Percakapan dengan istri saya yang dijadikan bukti melaporkan suaminya ke Propam Polres Metro Bekasi kalau tidak salah pada tanggal 13 Januari 2022. Sayapun dijadikan sebagai saksi. Setelah laporan itu diterima sayapun telah dimintai keterangan oleh penyidik Propam Polres Metro Bekasi,” tutur Badru.

    Selama ini, Badru merasa pernikahannya dalam keadaan sangat baik dan normal. Namun semenjak adanya laporan yang melibatkan istrinya, Badru mengutarakan kecewa dan terpukul atas tindakan istrinya, karena suami Lulu orang yang cukup saya kenal. 

    “Semenjak laporan itu, ditambah Lulu mengunggah isi percakapan  antara suaminya dengan istri saya diakun Instagram pribadinya ,dishere di FB lulu sehingga menjadi komsumsi publik dimedia sosial, mejadi pemicu salah satu Gugatan cerai ,” kata Badru.

    Namun disaat Badru menunggu kebenaran atas tuduhan Lulu, sebagaimana telah dilaporkannya ke Propam Polres Metro Bekasi. Badru menyebutkan dengan gampangya Lulu  telah mencabut laporannya. 

    Ditambah lagi, kata Badru, Lulu tidak memberikan alasan yang jelas terkait pemcabutan laporannya dan  unggahan chat-chat antara suaminya  dengan Istrinya yang sebelumnya menjadi komsumsi publik dimedia sosial kini sudah dihapus. 

    “Meski pencabutan laporan itu adalah haknya Lulu. Namun kebenaran atas belum laporan belum terungkap apakah perselingkuhan itu benar-bernar terjadi atau tidak. Dampaknya justru berbalik  fitnah kepada saya akibatnya membuat keluarga besar saya marah dan malu sebab semenjak  laporan dicabut Lulu belum melakukan krarifikasi secara terbuka kepada keluarga kami.dan kini pernikahnnya diambang perceraian," ungkap Badru.

    Untuk meluruskan permasalahan ini, Badru telah memiliki screnshoot atas postingan tersebut untuk di jadikan barang bukti.

    "Srenshoot yang di unggah medsos yang menjadi bukti, oleh karena itu dalam waktu dekat saya akan melaporkan Lulu atas pencemaran nama baik dan UU ITE ," tegas Badru. (Red/Martinus)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +