• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kecamatan Sukmajaya Resmi Miliki Empat Pengawas Baru

    Sku Metropolitan
    05/02/22, 00:28 WIB Last Updated 2022-02-04T17:28:00Z

     

    DEPOK, MDIA METROPOLITAN--EMPAT Pengawas yang di tempatkan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok untuk Kecamatan Sukmajaya,  disambut baik oleh seluruh Kepala Sekolah SD.

     

    Kegembiraan itu, terlihat pada saat dilaksanakannya  acara lepas sambut antara pengawas lama dan yang baru yang dilaksanakan di gedung PGRI Kecamatan Sukmajaya, Jumat (4/2/2022).

     

    Ke empat Pengawas itu, dipersiapkan menggantikan dua pengawas sebelumnya yakni, Suprayatna, S.Pd.MM, yang digeser menjadi pengawas di Kecamatan Cilodong,  Kota Depok, Ida Nurlela, S.Ag.MM, menempati pos barunya menjadi pengawas di Kecamatan Beji, Kota Depok.

     

    Ketua K3S Kecamatan Sukmajaya, Arif Suryadi, M.Pd, dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang di Kecamatan Sukmajaya kepada ke empat pengawas baru  dan Selamat bertugas untuk Pengawas lama ditempat barunya.

     

    "Kami berharap, kerjasama yang baik yang pernah dilakukan oleh pengawas lama selama bertugas di Kecamatan Sukmajaya, demikian juga harapan kami kepada pengawas baru agar lebih baik lagi ke depan," ucapnya.

     

    Arif Suryadi yang juga Kepala Sekolah di SDN RRI Cisalak, juga menjelaskan bahwa jumlah gugus di Kecamatan yang tadi nya 5 gugus, sekarang  dirampingkan menjadi 4 gugus.

     

    "Jadi Kecamatan Sukmajaya hanya memiliki 4 gugus, hal ini disebabkan masih kurangnya tenaga pengawas di sejumlah sekolah di Kota Depok," terangnya.

     

    Di bawah ini berikut nama-nama empat pengawas dan penempatan gugus barunya di Kecamatan Sukmajaya, serta asal tugas lamanya :

     

    1. Ade Sukma, M.Pd ( Pengawas di Gugus 1) asal : Kecamatan Cilodong. 2. Kuswatun Hasanah, M.Pd (Pengawas di Gugus 2) Asal : Kecamatan Cimanggis 3. Yeni Mulyani, M.Pd (Pengawas di Gugus 3) Asal: Kecamatan Sawangan. 4. Ayi Yulia, M.Pd (Pengawas di Gugus 4) Asal: Kecamatan Tapos. Kordinator Pengawas dimotori oleh Ayi Yulia,   (Rajagukguk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +