• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketua DPRD Hadiri Musrenbang Kecamatan Bojongmangu

    Sku Metropolitan
    07/02/22, 17:30 WIB Last Updated 2022-02-08T03:07:31Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, hadiri acara Musrenbang tingkat Kecamatan Bojongmangu, Senin (07/02/22).

    BN Holik Qodratullah mengatakan, masyarakat Bojongmangu tidak boleh tergilas oleh pesatnya perkembangan jaman dan tidak terasing di tanah kelahiran sendiri.

    "Warga Bojongmangu harus melek, bagaimana perusahaan besar dari Korea, seperti Hyundai ada di Bojongmangu. Jadi bukan hanya pembangunan fisik yang harus dikedepankan,  peningkatan sumber daya manusianya juga harus mengimbangi," ujarnya.

    Holik berharap semua perusahaan besar di Kecamatan Bojongmangu dapat berkontribusi dalam penyerapan tenaga kerja lokal dari wilayah Kecamatan Bojongmangu.

    "Tenaga kerja yang mengisi perusahaan-perusahaan itu diharapkan ke depan adalah putra putri Bojongmangu," ucapnya.

    Menurutnya, semua pihak punya tanggung jawab moral, bagaimana memaksimalkan anggaran pembangunan sehingga dapat mensejahterakan masyarakat.

    "Insya Allah dari apa yang kita musyawarahkan, mudah-mudahan pembangunan Bojongmangu terus berkembang," ujarnya.

    Sementara itu Camat Bojongmangu, Agung Suganda mengatakan, Kecamatan Bojongmangu pada tahun anggaran 2021, mendapat anggaran pembangunan sebesar Rp 28 miliar, dialokasikan untuk pembangunan jembatan penghubung jalur lintas selatan, antara Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Karawang.

    "Untuk tahun anggaran 2022 Kecamatan Bojongmangu mendapatkan alokasi anggaran kurang lebih Rp 29,5 miliar. Salah satunya untuk pengadaan tanah jalan pendekat jembatan Sungai Cibeet," kata Camat Bojongmangu, Agung Suganda saat menyampaikan sambutan di acara Musrenbang tingkat Kecamatan Bojongmangu, pada Senin (07/02/22).

    Agung berharap, Pemerintah Kabupaten Bekasi dapat merealisasikan usulan pembangunan dari wilayahnya untuk tahun anggaran 2023 mendatang.

    "Semoga dukungan semua pihak dapat menjadikan Kecamatan Bojongmangu yang terdepan dalam pembangunan berwawasan lingkungan untuk mewujudkan kabupaten Bekasi yang lebih baik," tandasnya.(ely)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +