• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Lepas Sambut Kepala Sekolah SDN Baktijaya 6 Berlangsung Lancar

    Sku Metropolitan
    03/02/22, 11:51 WIB Last Updated 2022-02-03T04:51:59Z

    DEPOK, MEDIA METROPOLITAN-- Acara seremonial lepas sambut Kepala Sekolah SDN Baktijaya 6, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok yang dilaksanakan di Aula SDN Baktijaya 6 Rabu, (2/2/2022) berjalan lancar dan hikmat.

     

    Kepala Sekolah yang lama, Supriyatna Ucup, S.Pd yang saat ini, menjadi Kepala Sekolah SDN Mekarjaya 29, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, digantikan Neneng Khoiriah, M.Pd menjadi Kepala Sekolah Baktujaya 6 yang sudah mendapatkan SK pengangkatan Kepala Sekolah dari Wali Kota Depok, tanggal 30 Desember 2021 silam.

     

    Sebelum diangkat menjadi Kepala Sekolah di SDN Baktijaya 6, Neneng Khoiriah adalah guru di  SDN Cipayung, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

     

    Acara yang dihadiri oleh, Pengawas SD Disdik Kota Depok, Ida Nurlela, S.Ag, MM, Ketua K3S Kecamatan Sukmajaya, Arif Suryadi, M.Pd, Pembina PGRI Kecamatan Sukmajaya,  Amas Tamadwara, S.Pd, Kepala Sekolah Baktijaya 3, Drs. Supardi, MM, Komite SDN Baktijaya 6, Rosmala serta guru guru SDN Baktijaya 6 dan beberapa guru dari SDN Cipayung, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

     

    Dalam sambutannya, Neneng Khoiriah mengatakan, sebagai kepala sekolah, yang diberikan tugas dan tanggung jawab untuk memimpin sekolah ini, tentu sangat berat, namun dirinya yakin, jika tanggung jawab ini didukung seluruh stakeholder dan SDM yang ada di SDN Baktijaya 6 ini, pasti akan mampu melakukan tugasnya dengan baik.

     

    Ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan sekolah ini, agar sekolah ini mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain di Kota Depok, khususnya di Kecamatan Sukmajaya, paparnya.

     

    Dikesempatan yang sama, Pengawas Disdik Pendidikan SD Kecamatan Sukmajaya,  Kota Depok, Ida Nurlela, S.Ag, MM dalam sambutannya mengatakan, penempatan Kepala sekolah yang baru di SDN Baktijaya 6 ini, agar mampu menciptakan warna baru dan mampu ber inovasi agar dapat bersaing dengan sekolah yang lain.

    Selain itu, kata Ida, yang tidak kalah pentingnya adalah mampu menciptakan harmonisasi antara Kepala Sekolah, Guru dan Orangtua murid, inilah yang disebut  kerjasama Tim. Ucapnya.

     

    Ia mencontohkan kerjasama antara dirinya dengan Ketua K3S dan seluruh Kepala Sekolah di Kecamatan Sukmajaya. Ia menyebut bahwa selama ini dirinya selalu berkalaborasi  yang baik untuk kemajuan pendidikan di Kecamatan Sukmajaya.

     

    Ia juga menyinggung tentang kondisi kurangnya Kepala Sekolah di Depok. Saat ini kata Ida, Kepala Sekolah di Kota Depok masih kurang, terlebih saat ini semua calon pengawas yang direkrut dari posisi Kepala Sekolah, semua lulus jadi Pengawas, otomatis posisi Kepala Sekolah jadi tergerus, selain itu, banyaknya  kepala sekolah yang pensiun, namun semua itu dapat diatasi dengan cara pengangkatan kepala sekolah yang baru. Ucapnya. (Rajagukguk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +