• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sekda Jabat Plt. Kadis Kesehatan

    Sku Metropolitan
    03/02/22, 17:00 WIB Last Updated 2022-02-04T02:40:48Z

     

    WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN-- Bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.Ip menghadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kesehatan, Rabu (02/02/2022) yang dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten, Ny. Vorian Melita Saipul dan jajaran Dinas Kesehatan.


    Serah Terima Jabatan tersebut dari Kepala Dinas Kesehatan lama, Anang Risgiyanto, S.KM.,M.Kes kepada Plt. Kepala Dinas Kesehatan yang baru, Saipul, S.Sos.,M.Ip yang ditunjuk langsung oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M.


    Sertijab tersebut dilakukan karena Anang Risgiyanto telah dilantik oleh Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Metro setelah dinyatakan lolos dalam Seleksi Terbuka (Selter) dalam memperebutkan lima Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 


    Diketahui, selama menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto telah banyak meraih prestasi, diantaranya,  Stop Buang Air Besar Sembarangan ditandai dengan Deklarasi Open Defection Free (ODF) Kabupaten Way Kanan. Penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Berkelanjutan Tahun 2019 yang diserahkan langsung oleh Menteri Kesehatan RI, Nila F Moeloek diterima oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.M.M. Selanjutnya, Sanitarian (Tenaga Kesehatan Lingkungan) Terbaik STBM Award dari Kementerian Kesehatan RI Tahun 2019. Peringkat Tertinggi Kabupaten Sehat se-Indonesia "Swasta Saba Padapa" dari Menteri Dalam Negeri dan Menteri Kesehatan RI. Penghargaan STBM Award Berkelanjutan Tahun 2020 ada acara Penganugerahan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Award dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) STBM Ke-4 Tahun 2020 secara Virtual pada Tahun 2020.(sangun)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +