• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Cari Bibit Pemain, LAMI Gelar Turnamen Sepakbola

    Sku Metropolitan
    27/03/22, 23:02 WIB Last Updated 2022-03-28T16:04:25Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI),  menggelar Turnamen Sepakbola Piala LAMI U-40 di Lapangan Sepak Bola Selang Nangka, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Minggu (27/03/2022). Turnamen Sepakbola yang digelar dari Sabtu dan Minggu berjalan dengan lancar dan meriah.

     

    "Semoga dengan adanya kegiatan turnamen ini, selain ajang silaturahmi diharapkan juga semakin meningkatkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan, antar pemuda usia 40 (U40)  keatas khususnya diwilayah ini serta motivasi generasi muda agar niat olahraga bola dapat berprestasi. Selain daripada itu, dalam setiap pertandingan, marilah kita jaga sportifitas dalam bertanding, agar hasil pertandingannya dapat lebih fair," kata Direktur LBH LAMI, Jiovanno Nahampun, Minggu (27/3).

     

    Pada kesempatan itu keluar sebagai Juara Tiga yaitu Bintang Fajar, kemudian, Juara Dua Eks Parasonik dan Juara Satu Densakti. Piala LAMI tersebut langsung diserahkan, Ketua Umum LAMI, Jonly Nahampun, kepada pemenang.


    Menurut Jiovanno Nahampun, biasa disapa Jio, menuturkan, LAMI akan terus melakukan turnamen-turnamen seperti ini ditiap kecamatan Kabupaten Bekasi, agar menggerakkan cinta sepak bola dan mencari bibit pemain di setiap wilayah pelosok daerah Kabupaten Bekasi.

     

    "Saya ucapkan selamat untuk para Juara dan diharapkan ajang turnamen ini bisa memicu minat olahraga, khususnya sepak bola dikalangan generasi muda. Dan yang belum berhasil juara diharapkan penyelenggaraan turnamen ini yang penting untuk mempererat silaturrahim antar U-40. Ini sekaligus memancing minat para pemuda menggeluti olahraga sepak bola," tandasnya.(ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +