• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Diduga Lakukan Pemerasan, Dua Oknum Aparatur Negara Diamankan Kejari Kab Bekasi

    Sku Metropolitan
    30/03/22, 18:40 WIB Last Updated 2022-03-30T12:02:58Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN—Dua oknum Aparatur Negara yang bertugas di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Barat, terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, di kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rabu (30/3).


    Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Be3kasi, Ricky Setiawan didampingi Kasi Intel, menjelaskan, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, melakiukan pengamanan terhadap dua oknum aparatur Negera  yang diduga menyalahgunakan kewenangannya, katanya.


    Menurutnya,  Kedua oknum bernisial,  NT dan F. ditahan satu kali dua puluh empat jam, untuk dimintai keterangan. Adapun barang bukti yang disita Kejaksaan sejumlah uang. Jumlahnya belum bisa kami jelaskan, karena masih dalam penghitungan, diperkirakan lebih dari ratusan juta rupiah, jelasnya.

    .

    “Kami masih menghitung barangbuktinya dan mengumpulkan data, besok pagi akan kami berikan penjelasan selanjutnya,” katanya.


     Sementara itu Ketua Umum Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI), Jonly Nahampun, mengapresiasi kenerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, melakukan pengamanan terhadap dua oknum aparatur Negara yang diduga melakukan pemerasan.


    Jonly menambahkan, Kejaksaan juga harus mengusut tuntas atas adanya oknum yang diduga sering melakukan "Lobi" memuluskan, audit BPK selalu bagus dalam laporan pertanggungjawaban. Apalagi, persoalan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), uangkapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +