• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Haji Andi Terpilih Secara Aklamasi Pimpin KNPI Kabupaten Bekasi

    Sku Metropolitan
    03/03/22, 21:24 WIB Last Updated 2022-03-05T14:28:19Z

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Hasbullah Andilusi akran disapa haji Andi terpilih menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi periode 2022-2025. Melalui Musyawarah Daerah (Musda) XIV Pemuda/KNPI Kabupaten Bekasi 2022 di Hotel Enso, Kamis (3/3/2022).


    “Kedepan saya akan memposisikan pengurus atau struktural KNPI, orang-orang yang membangun untuk membanahi KNPI dan bagaimana kita bisa bersama-sama bangkitkan kembali giroh kemudian marwah KNPI ini,”kata Hasbullah.

    .

    Hasbullah memastikan dirinya akan merangkul semua OKP dan unsur pemuda di Kabupaten Bekasi lainnya agar keberadaan KNPI lebih optimal.

     

    “Jadikan wadah ini sebagai tempat pusat kegiatan dan kegiatan Pemuda Kabupaten Bekasi, kedepan harus ambil bagian dan berperan dalam pengebangan minat dan bakat. Hari ini saya mewakili seluruh pemuda, tergabung terhimpun untuk bisa menuangkan ide dan gagasannya,” berbernya.

     

    Sementara itu, Ketua DPD KNPI Jawa Barat Ridwansyah Yusuf Achmad,  KNPI Kabupaten Bekasi akan lebih baik dengan terpilihnya ketua yang baru.

     

     “Saya bangga menjadi kebangkitan kepemudaan di Kabupaten Bekasi, selamat kepada Ketua terpilih semoga menjadi menjalankan amanah-amanah. Membangun Pemuda-Pemuda Kabupaten yang sangat hebat ini,”kata Ridwansyah Yusuf Achmad.


     Lebih lanjut, yusuf berpesan kepada semua OKP/DPK mampu mempertahankan dalam idealisme.

     

     “Selamat untuk semua OKP dan DPK, yang telah berjuang dan juga mempertahankan idealismenya. Sehingga KNPI di Kabupaten Bekasi lahir kembali dan terimakasih kepada semua pihak terkhusus TIM carteker lebih dari 2 tahun bekerja termasuk SC/OC, kemudian dukungan juga dari Pak Bupati,”jelasnya.

     

    Disinggung terkait proses perjuangan musda KNPI Kabupaten Bekasi berjalan baik dan sukses.

     

    “Kegiatan ini proses berjalan dengan baik, kami persembahkan Pemuda/KNPI yang menjadi mitra strategis dan kritis untuk pembangunan pemuda di Kabupaten Bekasi,”ungkapnya.(ely)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +