• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Khusus Minggu 06 Maret 2022, Sentra Vaksin Stadion PCB Buka Layani Masyarakat

    Sku Metropolitan
    05/03/22, 21:39 WIB Last Updated 2022-03-05T14:39:09Z

     

    KOTA BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Menimbang banyaknya minat masyarakat melakukan vaksin di Sentra Vaksin Stadion Patriot Candrabhaga (PCB), Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) membuka layanan khusus di hari Minggu, 06 Maret 2022 pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB.

     

    Selain banyaknya minat masyarakat yang datang ke Sentra Vaksin Stadion PCB, layanan khusus di hari Minggu besok (06/03/2022) dibuka untuk meningkatkan capaian angka vaksinasi di Kota Bekasi.

     

    "Selain tingginya minat warga yang datang ke Stadion PCB untuk divaksin, kami pun menargetkan capaian angka vaksinasi yang lebih tinggi serta membuka kesempatan lebih besar untuk masyarakat umum di atas 18 tahun mendapatkan vaksin booster," ucap Tanti Rohilawati selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

     

    Terkait jenis-jenis vaksin yang tersedia, Tanti menambahkan, "kami melayani vaksin dosis 1 sinovac untuk anak usia 6-11 tahun, dosis 2 Sinovac untuk yang dosis 1 nya sinovac dan dosis 1, 2, dan booster jenis Astra Zeneca. Vaksin booster jenis Astra Zeneca diberikan kepada yang sudah divaksin primer menggunakan Sinovac, pfizer maupun Astra Zeneca," tambahnya.

     

    Sentra Vaksin Stadion PCB yang tepatnya berada di Gate 10 membuka layanan bukan hanya masyarakat dengan KTP Kota Bekasi, tetapi melayani KTP luar Kota Bekasi dengan membawa fotocopy KTP dan KK.

     

    "Kami juga melayani yang KTP -nya di luar Kota Bekasi, bawa saja fotocopy KTP dan KK pendaftarannya dilakukan langsung di lokasi, namun untuk orang dengan riwayat penyakit tertentu perlu menyertakan Surat Keterangan Dokter, dan menunjukkan tiket vaksin ketiga untuk vaksin booster dari PeduliLindungi," pungkas Tanti.  (PUT/NDOET)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +