• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemuda Pancasila Ranting Cicau Gelar Pemilihan dan Santuni Anak Yatim

    Sku Metropolitan
    28/03/22, 22:49 WIB Last Updated 2022-03-28T15:49:28Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Cikarang Pusat, gelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting  (RPPPR) Ranting, Desa Cicau, yang dilaksanakan di aula Kantor desa setempat, Minggu (27/3/2022). Dimana hasil RPPPR Desa Cicau, Midi Abdul Majid, kembali menjabat Ketua Ranting PP untuk Periode 2022-2024.

     

    Acara pembukaan RPPPR itu diawali dengan santunan kepada puluhan anak yatim yang ada di Desa tersebut

     

    Ketua PAC PP Cikarang Pusat, Irdat Cahyadin, mengatakan, untuk RPPPR Desa Cicau dari 6 Ranting di Cikarang Pusat merupakan yang pertama menyelenggrakan pemilihan, artinya masih ada 5 desa/ranting lagi yang belum menggelar diantaranya. Desa Sukiamahi, Pasiranji, Pasirtanjung, Hegarmukti dan Jayamukti.

     

    “Ranting Cicau ini pertama menggelar untuk di PAC Cikarang Pusat, artinya ranting lain masih ada 5 desa yang belum melaksanakan RPPPR, ke depannya 5 ranting yang belum melaksanakan RPPPR itu akan segera dilaksankan secepatnya,” ujar dia.

     

    Bang Boy sapaan akrab Ketua PAC PP Cikarang Pusat mengucapkan selamat kepada Midi Abdul Majid yang kembali terpilih menjadi Ketua Ranting Cicau, mudah-mudahan atas kembali terpilihnya Midi Abdul Majid bisa meningkatkan dan mengembangkan kembali organiasi PP di Desa Cicau.

     

    “Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Midi Abdul Majid sebagai Ketua Ranting Cicau periode 2022-2024, semoga ranting ciciau bisa menjalakan tugasnya, bisa mengembangkan organisasi dan bisa mengibarkan panji-panji organinasi di seluruh pelosok Desa Cicau," tegas Boy.

     

    Boy juga menambahkan dalam waktu dekat ini 5 ranting yang belum akan segera menjalankan RPPPR. Pasalnya, dari MPC sudah meminta per Juni seluruh ranting dan PAC akan di SK kan secara serentak.

     

    "Secepatnya akan kami gelar RPPPR bagi ranting yang belum menggelar, sebetulnya untuk kendala tidak begitu banyak, cuman untuk mempersiapkan segala sesutaunya, karena peraturan yang baru sekarang itu posisi susuaan yang diranting itu, Ketua, Wakill Ketua, Sekertaris, Wakil Sekertaris dan Bendahara sisanya adalah anggota, jadi kami sekarang sedang melakukan pengkaderan dan mengumpulkan teman-teman untuk bergabung, ketika sudah memenuhi syarat tersebut baru bisa melakukan RPPPR," terangnya.

     

    Sementera Ketua Ranting Cicau terpilih Midi Abdul Majid mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan seluruh ranting Cicau sehingga dirinya kembali dipercaya.

     

    “Pertama saya ucapkan terima kasih kepada rekan -rekan yang telah mendukung saya kembali menjadi Ketua Ranting Cicau untuk yang ke dua kalinya, rencana kedepan saya ingin terus membesarkan organisasi Pemuda Pancasila khususnya di wilayah Desa Cicau," kata dia.

     

    Midi menabhakan untuk di PAC Cikarang Pusat, Desa Cicau menjadi yang pertama menggelar RPPPR semoga daerah lain bisa segera mengikuti menggelar RPPPR. "Alhamdulilah ranting cicau masih tetap solid dan bisa bersinergi dengan lingkungan sehingga bisa terus membantu masyarakat artinya kami bergerak di bidang sosial. Semoga ranting yang lain bisa secepatnya menggelar RPPPR,” tandasnya.(ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +