• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Plt Ketua TP PKK Hadiri Ground Breaking pembangunan RS Bunda Vida

    Sku Metropolitan
    21/03/22, 18:02 WIB Last Updated 2022-03-21T11:02:19Z

     

    KOTA BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto, bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati, hadiri undangan Ground Breaking pembangunan Rumah Sakit Umum Bunda Vida Bekasi, Kawasan Vida Bekasi, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekas, Senin 21/03/2022.

     

    Dalam sambutannya Kadinkes Kota Bekasi Tanti Rohilawati menyambut baik hadirnya pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ditunjukan dengan adanya pembangunan Rumah Sakit Umum Bunda Vida Bekasi.

     

    “Menyambut baik hadirnya pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ditunjukan dengan keseriusan dan hadir dengan adanya pembangunan Rumah Sakit Umum Vida Bekasi,” kata Kadinkes Kota Bekasi

     

    Lanjut Tanti mengatakan ini merupakan bagian kontribusi dan perjuangan nyata untuk dengan standar fasilitas kesehatan berkelas internasional sehingga masyarakat akan merasakan pelayanan kesehatan dengan layak dan sebaik-baiknya.

     

    Ditempat yang sama selaras dengan Kadinkes,  Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyampaikan berharap, Rumah Sakit Bunda Vida Bekasi terus berada di lini terdepan untuk bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) bidang kesehatan yang unggul serta memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat.

     

    Dengan adanya hal tersebut, para SDM di bidang kesehatan nantinya akan semakin siap menghadapi segala tantangan zaman kedepannya. Dengan begitu, Wiwiek sangat optimis Kota Bekasi akan menjadi kota sehat.

     

    Lebih dalam, Wiwiek sangat mengapresiasi Dinas Kesehatan yang selama ini berkontribusi dan berperan aktif bersama elemen masyarakat lainnya dalam hal penanganan dan pengendalian Pandemi Covid-19 di Kota Bekasi.

     

    “Berterima kasih dan mengapresiasi Dinas Kesehatan terutama para tenaga kesehatan, pejuang kesehatan dan seluruh rumah sakit yang selama ini berkontribusi dan berperan aktif dalam hal penanganan dan pengendalian pandemi di Kota Bekasi,” kata Wiwiek

     

    Diakhir sambutannya, Wiwiek kembali menyampaikan apresiasi RS Bunda Vida Bekasi dan berharap kedepannya terus melakukan pengembangan program terkait dengan kesehatan. Pihaknya meyakini, apa yang dilakukan itu sangat memiliki nilai manfaat dan sesuai dengan harapan dari masyarakat Kota Bekasi.

     

    “Sekali lagi saya menyampaikan apresiasi atas kepercayaan RS Bunda Vida Bekasi, yang percaya untuk hadir, membangun rumah dan bersama pemerintah untuk memajukan Kota Bekasi,” jelas Wiwiek Hergono Tri Adhianto

     

    Tak hanya itu, Wiwiek berharap Rumah Sakit dikembangkan standar fasilitas kesehatan bersifat internasional. Sehingga, hal itu akan mengurangi ketergantungan masyarakat yang hendak berobat ke kota lain.

     

    “Jika rumah sakit yang ada di Kota Bekasi memiliki fasilitas yang unggul, memberikan pelayanan terbaik dan ada banyak nilai manfaat yang dirasakan oleh masyarakat, Saya yakin ini akan mengurangi minat masyarakat untuk berobat ke kota lain, karena di Kota Bekasi Rumah Sakitnya unggul. Tentunya ini juga dapat memicu nilai tambah bagi pendapatan daerah serta membantu masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan,” tutup Wiwiek Hargono Tri Adhianto

     

    Tampak hadir dalam acara Ground Breaking diantaranya DPRD Kota Bekasi, Sekertaris Camat Bantargebang Pohan, Lurah Padurenan, Kasi Trantib Mustikajaya mewakili Camat Mustikajaya Iman, Direktur Vida Bekasi Edward Kusuma serta para komisaris dan jajaran RS Bunda Vida Kota Bekasi.(beresman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +