• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PWI Mesuji Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Workshop Kehumasan

    Sku Metropolitan
    21/03/22, 22:08 WIB Last Updated 2022-03-21T15:08:32Z

    MESUJI, MEDIA METROPOLITAN-- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji menggelar kegiatan Pelatihan Jurnalistik dan Workshop Kehumasan bagi Kepala Sekolah dan Operator Sekolah di Gedung Balai Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Senin (21/3/2022).

     

    Ketua PWI Kabupaten Mesuji Apriadi mengatakan, kegiatan Pelatihan Jurnalistik dan Workshop Kehumasan bagi Kepala Sekolah dan Operator Sekolah ini berdasarkan Undang - Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers dalam program kerja PWI Kabupaten Mesuji di Bidang Dunia Pendidikan.

     

    "Tujuan kegiatan ini adalah mengenalkan dasar - dasar ilmu jurnalistik dilingkungan sekolah - sekolah yang berada di wilayah Kabupaten Mesuji," kata Apriadi

     

    Tak hanya itu, kata Apriadi, kegiatan Pelatihan Jurnalistik dan Workshop Kehumasan bagi Kepala Sekolah dan Operator Sekolah ini untuk meningkatkan sinergitas antara insan pers/wartawan khususnya PWI Mesuji bersama pihak sekolah se - Kabupaten Mesuji.

     

    "Dengan diselenggarakan pelatihan ini, pihak sekolah agar mampu mempublikasikan setiap kegiatan dan prestasi sekolah dengan baik," paparnya

     

    Dijelaskanya, setelah pembukaan kegiatan pada hari ini, selanjutnya akan dilakukan kegiatan yang sama disetiap Kecamatan secara bergilir (Estafet) pada Tanggal 22 - 26 Maret 2022.

     

    "Kegiatan ini akan diikuti 252 peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah, Operator Sekolah, Pengawas Sekolah dan Korwasda," jelasnya

     

    Hadir dalam pembukaan kegiatan Pelatihan Jurnalistik dan Workshop Kehumasan bagi Kepala Sekolah dan Operator Sekolah ini yaitu, Plh. Sekretaris Daerah Pemkab Mesuji Agus Haryanto, Ketua DPRD Mesuji Elfianah, Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo, Danramil 426 - 01 Simpang Pematang Mayor Arm I Ketut Subanga dan pejabat dilingkungan Pemkab Mesuji. (Fendi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +