• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPD Partai Golkar Jabar Gelar Safari Ramadha

    Sku Metropolitan
    22/04/22, 21:43 WIB Last Updated 2022-04-23T14:46:10Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--- DPD partai Golkar Provinsi Jawa Barat,  laksanakan safari ramadhan bertempatan di wilayah Kabupaten Bekasi, tepatnya di Warung UP Normal, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jumat (22/04/2022).


    Ketua Harian Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Danil Mutakin, menejelaskan, sebelumnya kita bersama ketua DPD,  Tubagus Ace Hasan Syadzily,.  telah menggelar kegiatan dengan kader dan fungsionaris di Hotel Grand Zuri, kemudian karena memang hari ini ada beberapa kegiatan yang cukup padat akhirnya ketua mewakilkan saya, selaku ketua harian untuk hadir di sini untuk ketemu dengan teman-teman milenial, katanya.


    Daniel, menambahakan,  dalam setiap event politik yang paling menentukan adalah suara suuqing foot itu mayoritas diisi oleh anak-anak muda, massa mengambang di setiap event politik itu diambil sekitar 60% atau sekitar 58%, potensi-potensi ini.

     

    “Memang harus dimanfaatkan oleh Partai Golkar untuk meraih kemenangan, pada Pemilu 2024 yang akan datang,” kata dia.

     

    "Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi,ketika saat ini kita DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat di fasilitasi untuk bertemu dan menyampaikan banyak hal tentang partai Golkar untuk anak-anak muda yang tertarik dalam politik khususnya di daerah Kabupaten Bekasi,” sambungnya.

     

    Selain itu, Daniel menuturkan secara prinsip, partai Golkar selalu terbuka bagi anak-anak muda untuk yang tertarik dalam politik dan sudah banyak  kader-kader muda yang memang saat ini di fasilitasi oleh partai Golkar.

     

    "Target politik di tahun 2024 Golkar harus menang dalam kontestasi pemilu legislatif di daerah Kabupaten Bekasi, karna diketahui partai Golkar pernah menang kala itu,”terangnya.

     

    Daniel pun berharap agar anak-anak muda sekarang tidak terkesan apatis terkait pandangan politis.

     

    “Anak muda seharus nya harus berperan aktif dalam wilayah-wilayah politis baik legislatif, eksekutif maupun pemilihan kepala daerah nanti,” pungkasnya.(Ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +