• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    KOTI Mahatidana MPC PP Kab Bekasi Gelar Bukber Dan Santuni Ribuan Anak Yatim

    Sku Metropolitan
    24/04/22, 20:28 WIB Last Updated 2022-04-24T13:28:02Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Sungguh suatu keindahan yang penuh berkah serta hidayah di bulan Ramadan 1443 Hijriah. Di bulan yang suci itu, Komando Inti (KOTI) Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP), Kabupaten Bekasi, menggelar santunan dan buka puasa bersama anak Yatim dan Kaum dhuafa di Ruko Pasar Bersih, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/4/2022).

     

    Hadir dalam acara tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris, Sekertaris Iwan Setiawan (Iwan Lentik), Para Ketua Bidang diantaranya, Ketua Bidang Kaderisasi, Abdul Rojak (Bang Jack), Bidang Komifo Media Masa dan Humas, Ketua DPC Srikandi, Mimi Mintarsih, Para pengurus PAC dan Pengurus Rating.

     

    Dankoti Mahatidana MPC PP, Kabupaten Bekasi, Hasan Basri atau akrab disapa Ketua Agil didampingi Sekertarisnya, Moral Arziko dan Acam Endang (Mandor Naga) mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksankan pada setiap bulan Suci Ramadhan, bukan hanya ditahun ini dilaksanakan, tapi rutin pada setiap tahunnya.

     

    “Alhmadulillah, hari ini kami bisa berbagi kebaikan kepada 1300 lebih anak yatim piatu dan buka puasa Ramadhan bersama kaum dhuafa yang sengaja kita undang agar di tengah pandemi Covid-19, ditengah ekonomi sedang sulit bisa membantu dan merasakan kebahagian bersama kita di bulan Suci Ramadhan ini,” kata Agil.

     

    Intinya Sambung Agil, Dengan menyantuni Anak Yatim Piatu, diri mengajak agar bisa tingkatkan Iman dan Talisilahtuhrahmi di bulan suci Ramadhan.

     

    Agil berharap, semoga atas apa yang dilakukan KOTI Mahatidana MPC PP Kabupaten Bekasi, menjadi kebaikan untuk semua Kader Ormas PP, khususnya Kabupaten Bekasi, Jawa Barat di bulan Suci Ramadhan ini.

     

    “Inilah cara Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi dibawah komando Ketua MPC, Bapak H. Apuk Idris yang selalu meningkatkan kepedulian kepada masyarakat. Indahnya, berbagi kebaikan di bulan Suci Ramadhan kepada adik-adik kita ini dan terasa nikmatnya buka puasa bersama dengan kaum dhuafa,” ucap Agil.

     

    Ditempat yang sama, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris yang diwakili Sekretaris MPC PP Kabupaten Bekasi Iwan Setiwan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Komando Inti Mahatidana MPC PP Cabang Kabupaten Bekasi beserta jajarannya.

     

    ”Saya sangat apresiasi kegiatan berbagi di bulan Suci Ramdhan yang dilakukan Komando Inti Mahatidana Kabupaten Bekasi ini. Dengan berbagi, menunjukkan kita peduli dengan sesama dan rasa kepedulian itu harus dipupuk dikalangan Kader PP,” ujarnya.

     

    Ormas PP lanjut Iwan Lentik Panggilan akrab Iwan Setiawan, selalu hadir untuk kepetingan masyarakat, bangsa dan negara. Disaat masyarakat butuh bantuan, PP senantiasa hadir dan selalu tanggap ditengah masyarakat untuk mengabdi.

     

    Iwan menyebut, bukan hanya di bulan Suci Ramadhan, PP Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat, baik membantu warga masyarakat yang nasibnya masih kurang beruntung maupun yang terdampak banjir dan kegiatan sosial ditengah masyarakat lainnya.

     

    “Kegiatan bhakti sosial peduli sesama di bulan Suci Ramadhan dan membantu warga masyarakat yang terdampak bencana banjir dan kegiatan sosial lainya sudah menjadi agenda kerja tahunan MPC PP Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

     

    Semoga atas apa yang telah dilakukan organisasi kami, baik dari Pengurus MPC, Komando Inti Mahatidana, PAC, DPC Srikandi dan Pengurus Ranting, dapat diterima dan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga bisa menjadi magnet untuk semua.

     

    "Kita berharap dalam nuansa bulan penuh rahmat dan ampunan ini, semua warga khususnya ummat muslim, merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang lainnya,” harapannya.

     

    "Kami harap masyarakat selalu menjaga Prokes juga kebaikan dan silahturahmi dalam menunaikan ibadah puasa Ramadhan di masa pandemi ini, agar bisa menjadi momentum untuk kita lebih peduli kepada sesama dan saling membantu,” pungkasnya.

     

    Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi H. Hasbullah Andilusi yang diwakili Wakil Ketua H. Ikhwan Ridha Wilti mengapresiasi kegiatan yang dilakukan KOTI, selain bertujuan untuk sosial, juga ingin menginspirasi masyarakat lainnya untuk senantiasa memperbanyak sedekah dan saling berbagi di bulan Ramadhan.

     

    “Semoga kegiatan yang dilakukan teman-teman KOTI menjadi inspirasi untuk kita semua agar semakin dermawan di bulan Ramadhan,” terangnya saat ditemui di lokasi acara.(ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +