• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Limo Siap Berkompetisi Diajang Lomba LLP Tingkat Kota

    Sku Metropolitan
    05/04/22, 15:16 WIB Last Updated 2022-04-05T08:16:12Z

    DEPOK, MEDIA METROPOLOTAN--Lomba lomba Pendidikan ( LLP ) tingkat Sekolah Dasar ( SD ) Kecamatan Limo telah menyelesaikan babak akhir, setelah berkompetisi dalam beberapa hari untuk  menentukan wakil wakil Limo maju ke tingkat Kota Depok.

    Dimana sebelumnya pembukaanya diadakan di SDN Meruyung, Senin ( 21/3/2022 ), yang dibuka langsung oleh Kabid Pendidikan SD Kota Depok, Wawang Buang.

    Sebanyak 25 sekolah ( 9 SD Negeri dan 16 SD Swasta ) se Kecamatan Limo ikut berpartipasi di ajang lomba lomba pendidikan tersebut dan selama pelaksaanaan LLP ini berjalan lancar dan sesuai rencana.

    Ada 6 jenis lomba tingkat SD yang di pertandingkan dalam giat tahunan yang sudah ditentukan oleh Disdik Kota Depok, diantaranya, Kompetisi Olahraga Siswa Nasional ( KOSN ), Kompetisi Sains Nasional ( KSN ), Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ), Literasi, Pasanggiri, Pentas PAI.

    Dalam gelar LLP tingkat Kecamatan Limo ini ada Lima sekolah yang menjadi tempat pertandingan yakni, SDN Limo 2 lomba KOSN, SD Gama Junior lomba KSN, SDN Krukut 2 lomba literasi, SDN Grogol 2 lomba Pasanggiri, SDN Grogol 1 lomba FLS2N dan SDN Limo 2 Lomba Pentas PAI.

     

    Dalam perjalanannya, terlihat anak anak begitu antusias dengan penuh semangat selama melakoni pertandingan. Pancaran wajah yang penuh semangat seolah mengambarkan tekat yang membara untuk memberi yang terbaik bagi sekolah yang diwakilinya.

    Ketua Panitia LPP tingkat Kecamatan Limo yang juga  Ketua K3S SDN Kecamatan limo Maman SPd, ketika ditemui diruangannya, Senin ( 4/3/2022 ), mengatakan, anak anak yang membawa nama Kecamatan limo telah siap bertanding di ajang LLP tingkat Kota, baik dari segi fisik maupun mental.

     

     ‘’Untuk itu saya selalu mengingatkan kepada anak anak melalui guru guru mereka disekolah agar tetap mengasah kemampuan mereka dengan giat berlatih, karena yang dihadapinya nanti di level tingkat Kota adalah merupakan orang orang terbaik dari masing masing Kecamatan,’’ sebut Maman.

     

    ‘’Saya sangat bangga atas perjuangan anak anak yang penuh semangat disaat saat melakoni pertandingan dalam perebutan yang terbaik di tingkat Kecamatan. Begitu juga kepada panitia penyelenggara, saya ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya dalam mensukseskan giat LPP tingkat Kecamatan Limo. ‘’katanya menambahkan.


    ‘’Alhamdulilh, Kamis ( 31/3/ 2022 ), semua LLP yang dipertandingkan telah rampung dan telah menghasilkan juara 1,2,3 yang menjadi wakil limo maju ke tingkat Kota,’’tandasnya.


    Maman berharap, bagi anak anak yang sudah terpilih mewakili Limo dalam kompetisi tingkat Kota nanti untuk mengeluarakan kemampuan yang terbaiknya.


     Dirinya tidak membebani target yang muluk muluk, hanya berharap di beberapa cabang lomba nanti ada yang menjadi juara tingkat Kota Depok.


    Sekedar untuk diketahui rencana jadwal gelar LLP tingkat Kota Depok nanti akan dilaksanakan di akhir bulan Mei dan yang menjadi tuan rumah adalah Kecamatan Sukmajaya. ( Jalampong )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +