• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPRD Apresiasi 4 Program Prioritas Pj Bupati Bekasi

    Sku Metropolitan
    23/05/22, 17:00 WIB Last Updated 2022-05-26T03:08:47Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, BN Holik berharap semua pihak dapat bersinergi dengan PJ Bupati Bekasi. Dia meyakini bahwa kedepannya Kabupaten Bekasi ini semakin maju.


    “Insyaallah saya yakini, Dani Ramdan, mencurahkan segala bentuk pemikiran dan kemampuannya untuk memajukan Kabupaten Bekasi. Terbukti dengan adanya program Satgas CSR dan Satgas Tenaga Kerja yang notabene warga Kabupaten Bekasi selalu tersingkir oleh warga orang urban,” katanya.


    Menurut dia, Dani Ramdan maupun Akhmad Marjuki diyakini selalu bersinergi dengan DPRD. Masa-masa pemerintahan transisi itu tidak bisa maksimal seperti penguasa atau Bupati definitif. Jenjang pengabdian yang tidak terlalu lama itu, mengakibatkan adanya rasa sungkan seorang kepala Dinas kepada pimpinannya.


    “Nah dalam masa sungkan itu terjadi masa-masa berjalan berdasarkan pasal pendekatan. Sudah mulai sehaluan, tiba-tiba masa kebersamaannya berakhir masa tugas. Otomatis perlu waktu lagi dinas-dinas itu untuk melakukan pendekatan supaya sejalan dan seirama dengan penguasa yang baru. Tapi, saya pikir ini pendekatannya tidak memakan waktu yang lama, karena Pak Dani Ramdan sempat berkuasa di Kabupaten Bekasi,” tuturnya. (ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +