• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jelang Idul Fitri, Fajar Paper Berikan Zakat Kepada 1500 Warga Kalijaya

    Sku Metropolitan
    16/04/22, 18:47 WIB Last Updated 2022-05-07T11:56:59Z

     

    Jelang Idul Fitri, Fajar Paper Berikan Zakat Kepada 1500 Warga Kali Jaya


    KAB.BEKASI,MEDIA METROPOLITAN - PT Fajar Surya Wisesa Tbk (Fajar Paper), produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia, memberikan bantuan zakat kepada 1.500 warga di wilayah desa Kalijaya (15/04). Adapun zakat yang diberikan berupa beras 2,5kg, paket sembako (Mie instan, minyak 1 lt, gula 500 gr, teh celup dan kecap) dan juga uang santunan untuk setiap orangnya. 

    Kepala Desa Kalijaya menyampaikan Dede Sulaeman menyampaikan ucapan terimakasih.
    "Saya mewakili masyarakat Desa Kalijaya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Fajar Paper," kata Dede Jumat (15/04).

    Ia juga mengungkapkan Sejak dari awal mewabahnya pandemi Covid-19 di Indonesia terutama di desa Kalijaya, Fajar Paper sangat peduli dan telah berpartisipasi dalam penanganan pandemi ini serta turut memperhatikan pemenuhan kebutuhan warga desa Kalijaya, terutama bantuan sembako yang diberikan secara merata sampai dengan puluhan ribu paket.

    "Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh FajarPaper semuanya bermanfaat untuk seluruh warga" ungkap Dede.

    Sementara Jefri D. Tambunan selaku General Manager HR Fajar Paper, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajarannya telah hadir pada acara penyerahan bantuan sosial keagamaan berupa santunan zakat dari Fajar Paper kepada perwakilan masyarakat kali jaya.

    "Terima kasih sebelumnya kami sampaikan kepada Lurah Haji Dede Sulaeman, Bimaspol, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan seluruh jajarannya telah hadir pada acara penyerahan bantuan sosial keagamaan berupa santunan zakat dari Fajar Paper kepada perwakilan Desa Kali Jaya," ucap Jefri.

    Ia pun menyapaikan bantuan Zakat ini akan diserakan kepada perwakilan Desa Kalijaya. Selanjutnya, bantuan zakat ini   dapat disalurkan kepada masyarakat.

    "Semoga bantuan ini memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat dan juga menjadi dukungan bagi kami untuk tetap beroperasi di wilayah desa Kalijaya ini." ungkapnya.

    Selain memberikan santunan zakat didesa Kali Jaya,  FajarPaper juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial dengan tema “Berbagi dengan Sesama” yang diselenggarakan bersama dengan PUK SPSI FajarPaper, Koperasi Karyawan Surya Abadi, Masjid AlFajr dan juga seluruh karyawan PT. Fajar Surya Wisesa Tbk. (FajarPaper).

    Dalam sambutannya Usman Sopandi selaku ketua PUK SPSI PT. Fajar Surya Wisesa Tbk menyampaikan ucapan terimakasinya kepada seluruh karyan PT Surya Wisesa Tbk  atas dukugan partispasinya terselenggaranya bakti sosial ini.

    "Terima kasih kapada teman-teman karyawan yang telah mendukung dalam acara “Berbagi Dengan Sesama” dengan cara menyumbangkan beberapa kupon makan nya," ucapnya.

    Tak luput Usman Sopian menyampaikan terimakasihnya kepada managemen Pajar Paper yang telah menyumbangkan 400 paket bingkisan berupa paket sembako. 

    "Terima kasih juga untuk koperasi dan DKM Alfajr, karena berkat kerja sama semua pihak agenda dimaksud sukses dan lancar, semoga apa yang telah kita lakukan bisa memberikan manfaat untuk warga yang membutuhkan dan bagi pekerja semoga dapat meningkatkan kepekaan, meningkatkan solidaritas, soliditas antar kawan. Mari kita tingkatkan ketaqwaan, ketaatan dan nilai-nilai tanggung jawab kita sehingga dapat diimplementasikan di lingkungan masing-masing. Terima kasih dan salam sehat.  ” ucap Usman. 

    Untuk diketahui, Fajar Paper yang saat ini mempekerjakan hampir 3.000 karyawan dan 30% dari hasil produksinya diekspor ke manca negara , senantiasa berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia melalui berbagai kegiatan CSR perusahaan baik dalam bidang ekonomi, kesehatan, infrastruktur, pendidikan, maupun lingkungan. 

    Beberapa kegiatan CSR yang telah dilakukan diantaranya FajarPaper mendonasikan 1 unit kendaraan mobile lab PCR kit kepada BNPB, berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Diaspora Indonesia di Singapura dengan mendonasikan 12 Unit Oxygen Generator yang tersebar di RSUD di perkotaan sampai ke pelosok daerah dan mendonasikan hampir 35.000 paket sembako kepada masyarakat melalui berbagai instansi serta berbagai kegiatan donasi lainnya yang berhubungan dengan bantuan penanganan Covid 19 dan dampaknya. (Red)



     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +