• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pj Bupati Ajak ASN Disiplin dan Satu Komando

    Sku Metropolitan
    30/05/22, 14:03 WIB Last Updated 2022-05-30T14:34:32Z

     da

    KAB BEKASI, MEDIA METOPOLITAN-- Pejabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, pimpin apel pagi di halaman Kantor Pemda, CIkarang Pusat,  Senin 31/05/2022.

     

    Kegiatan itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kepala bagian, dan staaf di lingkup Pemkab Bekasi.

     

    “Terimakasih kepada seluruh peserta apel yang dapat hadir pada pagi hari ini, semoga dedikasi dan tanggung jawabnya dapat terus dijaga,” ucapnya.

     

    Pj Bupati mengingatkan para pegawai harus bekerja sesuai aturan yang berlaku dan menegakkan disiplin. Sebagai pelayan masyarakat, harus disyukuri. Untuk itu, tegakkan disiplin dan mari kita jaga kekompakan.

     

    Dani, mengatakan, disiplin bukan hanya kehadiranya di kantor, karena sida digital, bisa saja Work From Home (WFH)  atau bekerja dari rumah tetapi lebih produktif,  itu pengalaman kita disaat pandemi. Tetapi bagi pegawai dibagian pelayanan publik harus bekeja dikantor.

     

    “Saya sudah mengintruksikan Sekda untuk menngenditifaksi jabatan  mana saja yang bisa permanen.  Aplkasi absensi sudah tersedia, nanti akan kita rekap setiap bulan” uangkapnya.

     

    Dani juga mengahrapkan sistim para ASN harus kompak dan satu komando.  Pekerjaan harus berjenjang, dari Eselon IV ke Eselon III, dan Eselon III ke Eselon II, katanya.(Ely)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +