• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Putra Gubernur Jabar Hilang saat Berenang di Sungai Aere Swiss

    Sku Metropolitan
    28/05/22, 11:10 WIB Last Updated 2022-05-28T04:10:53Z

     


    BANDUNG, MEDIA METROPOLITANKabar tidak enak datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.Sebab anak laki-lakinya, Emmiril Khan Muntadz dilaporkan hilang saat tengah asyik berenang di Sungai Aere Swiss pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

     

    Kabar hilangnya putra Ridwan Kamil ini dibenarkan oleh Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman D Hadad.

     

    Pihaknya pun terus berkoordinasi, dan mengatakan bahwa saat ini tim SAR dan pihak berwenang Swiss tengah melakukan pencarian.

     

    “Benar, saat ini sedang dalam pencarian oleh pihak Kepolisian dan SAR setempat. Mohon doanya,” ujar Muliaman pada Jumat (27/5/2022) pagi.

     

    Bahkan saat insiden itu, istri Kang Emil, Atalia Praratya pun ikut berenang. Namun beruntung, Atalia dan rombongan selamat.

     

    Hanya saja, Muliaman belum bisa memberikan kronologinya. Ia memohon doa agar Emmiril segera ditemukan dalam keadaan selamat.

     

    Sementara melalui keterangan tertulis, pihak perwakilan keluarga Kang Emil menyatakan bahwa pencarian masih terus dilakukan.

     

    “Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” tulisnya. (Supriyanto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +