• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Geger, BNPT Temukan Bahan Peledak TNT dan Senjata Api

    Sku Metropolitan
    07/06/22, 16:30 WIB Last Updated 2022-06-08T00:50:06Z

    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN-Polisi menemukan bahan peledak TNT hingga senjata api berpeluru dari sebuah gedung di kawasan Asia Afrika. Benda berbahaya tersebut saat ini sudah dibawa tim gegana Polda Jabar.


    “Ditemukan di TKP sudah dicek teman-teman Gegana beberapa bahan TNT ada yang sudah mencair ,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung, Selasa (7/6/2022).

     

    “Ditemukan di TKP sudah dicek teman-teman gegana ini sejumlah peluru tajam yang menurut hasil olah TKP masih aktif,” lanjutnya.

     

    Benda-benda berbahaya tersebut ditemukan pertama kali dilaporkan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

     

    “Jadi memang kemarin itu ada laporan dari Kanit di BNPT yang menginformasikan ada penemuan bahan peledak,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

     

    Benda berbahaya tersebut ditemukan di sebuah gedung dua lantai yang terletak di tengah Kota Bandung tepatnya di Jalan Asia Afrika.

     

    Atas temuan tersebut, tim gegana dikerahkan untuk melakukan pengecekan.

     

    Aswin, menambahkan saat ini benda-benda tersebut sudah dibawa oleh tim gegana Polda Jabar. Tim akan menganalisa lebih lanjut termasuk melakukan disposal atas benda tersebut.

     

    “Ini sudah diamankan dan akan dibawa ke mako Brimob Cikeruh dan rencana akan di disposal di markas,” kata dia. (Supriyanto)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +