• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jelang Porprov, Porserosi Kab Bekasi Matangkan Periapan

    Sku Metropolitan
    08/06/22, 17:16 WIB Last Updated 2022-06-08T10:16:29Z

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat yang direncanakan Bulan November 2022, Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Kabupaten Bekasi, melakukan berbagai kegiatan, seperti, Traning Camp.

     

    Ketua Umum Perserosi Kabupaten Bekasi, Hilaludin Yusri, mengatakan, Traning Camp telah dilaksanakan tanggal 11 hinga 17 bulan Mei lalu, di Sirkuit Perserosi, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, melibatkan 12 atlet terdiri dari enam putra dan enam putri.

     

    “Semoga semua atlet kita, yang kini sudah mulai menjalani program untuk menghadapi training centre KONI, bisa mencapai kondisi prima, hingga siap menjalani program pra kompetisi Porprov,” ujar, Hilaludin Yusri, baru- baru ini.  

     

    Menurutnya, setelah empat hari kesiapan tim sepatu roda Kabupaten Bekasi mengalami peningkatan. Dan saat ini tim sepatu roda terus intensif mengikuti tiap tahapan training camp.

     

    Pada tahapan training camp, setiap momen dijadikan bahan evaluasi kesiapan atlet. Selebihnya, kata dia, yakni dengan menyertakan atlet andalan untuk dilibatkan pada kejuaraan dan selanjutnya dievaluasi.

     

    “Try in, try out akan kita gulirkan dalam mematangkan persiapan atlet untuk menghadapi Porprov nanti. Kita berharap dari semua program yang akan kita gulirkan nanti bisa meraih hasil maksimal,” tegasnya.

     

    Sekilas, Hilal memberikan gambaran mengenai atlet yang kini disiapkannya menuju Porprov. Secara umum, semua atlet yang dilibatkan khususunya atlet terbaik dari masing- masing klub sepatu roda yang ada di Kabupaten Bekasi.

     

    Secara umum, pesepatu roda  Kabupaten Bekasi masih muda dengan skill sudah mencapai 80 Persen kesiapan.

     

    “Dalam peningkatannya, dari hasil evaluasi pada atlet menjadi bahan utama dalam peningkatan kemampuan. Yang jelas, kembali pada atlet. Tergantung atlet saat menjalani tahapan program Pengcab. Kalau bisa mengikuti  keseluruhan dipastikan bisa mencapai hasil maksimal,” bebernya.

     

    Sementara itu, saat ditanyakan berkaitan dengan target pada Porprov 2022 nanti. Pihaknya masih enggan menyampaikan. Meski begitu, Hilal memastikan bahwa pada olahraga multi event tahun ini, Perserosi Kabupaten Bekasi bisa mencapi hasil maksimal.  

     

    “Insya Allah kita lebih baik dari sebelum- sebelumnya,” Ujarnya. (Ely)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +