• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    SMAN 2 Depok Gelar Wisuda ke- 34

    Sku Metropolitan
    28/06/22, 20:16 WIB Last Updated 2022-06-28T13:16:54Z

     


    DEPOK, MEDIA METROPOLITAN--Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Negeri 2 Depok yang beralamat di Jln Gede Abadijaya, Sukmajaya, Depok, menggelar wisuda angkatan yang ke 34 tahun ajaran 2021-2022 yang diadakan di Kampus Jakarta Global University, Jl. Boulevard Raya no 2 Kota Depok, Senin ( 27/7/2022 ).

     

    Wisuda kali ini adalah yang pertama dilakukan dengan tatap muka karena dua tahun berturut turut sebelumnya hanya dilakukaan secara virtual karena pandemic Covid 19.

     

    Aroma antusias anak anak terlihat begitu kental dalam wisuda kali ini, dimana anak didik pria mengenakan pakaian jas dan anak didik perempuan mengenakan pakaian kebaya yang didampingi masing masing orang tua.

     

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala KCD wilayah II, Dr. Hj.Otin Martini, Pengawas SMA 2 Depok, Ketua komite sekolah dan korlas korlas serta para orang tua siswa.

     

    Sebelum pengalungan mendali kepada anak didik angkatan 34, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan terlebih dahulu membacakan siswa siswi yang masuk perguruan tinggi negeri ( PTN), baik yang melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Pergurauan Tinggi Negeri ( SBMPTN ), Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( SNMPTN) dan jalur Mandiri PTN.

     

    Ada yang menarik perhatian, dalam setiap pembacaan nama nama siswa yang lolos ke PTN, tepuk tangan dan sorakan sorakan riuh selalu mewarnai disetiap pembacaan siswa yang lolos ke PTN yang membuat suasana makin ramai.

     

    Sangat Fantastis, lulusan tahun ajaran 2021-2022, SMAN 2 Depok berhasil meloloskan 80% dari jumlah lulusanya yang masuk PTN. Prestasi yang menakjubkan, walaupun pebelajarannya dimasa masa pandemic.

     

    Dalam kegiatan ini ditandai dengan berbagai kata sambutan dari Paniatia, ketua komite, Pengawas, KCD wilayah 2, yang dilanjutkan sambutan dari kepala sekolah Dr Wawan Ridwan, yang mengucapkan selamat kepada anak anak angkatan 34 tahun ajaran 2021-2022.

    ‘’ Selaku pimpinan di SMA Negeri 2 Depok ini, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan kalian lulus setelah 3 tahun mengenyam ilmu di Smada, tetaplah mengenang Smada yang pernah membesarkan kalian. Semoga SMA 2 ini tetap jaya dan unggul, baik di tingkat Kota, tingkat Propinsi dan di Tingkat Nasional, tandas Wawan.

     

    Wawan pun menutup sambutannya dengan sebuah pantun, ‘’ Jalan - jalan ke Margonda, jangan lupa mampir ke SMA 2, Selamat kepada peserta Wisuda, jangan pernah lupa almamater kita’’ yang disambut dengan tepukan tangan yang meriah dari hadirin.

     

    Orang tua siswa yang berhasil ditemui media ini Ibu Hotmauli Tamba mengatakan, sangat mengapresi kegiatan ini, walaupun dilakukan secara sederhana namun sangat bermakna bagi kami sebagai orang tua siswa, imbuhnya.

     

    Dirinya mengungkapkan kebanggaannya menyekolahkan anakanya di SMAN 2 ini yang sarat akan prestasi yang dibuktikan dengan banyaknya lulusan tahun ini yang masuk PTN. Sangat menakjubkan, walaupun anaknya tidak bisa mengikuti jejak teman temanmnya yang masuk PTN, tetap dia bangga anaknya menjadi bagian dari SMA 2. Mudah mudahan sekolah ini menjadi lebih unggul seperti kata kepala sekolah tadi. ( Jalampong )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +