• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    SMPN 4 Depok Lepas 319 Siswa

    Sku Metropolitan
    17/06/22, 06:03 WIB Last Updated 2022-06-16T23:03:52Z

    DEPOK, MEDIA METROPOLITAN-- Setelah 2 tahun tidak mengadakan perpisahan cecara tatap muka karena pandemic covid 19, Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Negeri 4 Depok adakan pelepasan dan perpisahan dengan tatap muka kelas IX tahun ajaran 2021/2022 yang diselenggarakan di Gedung Balai Rakyat Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Kamis ( 16/6/2022 ).

    Dalam wisuda kali ini, SMP Negeri 4 Depok berhasil mengwisuda 319 Siswa siswinya, setelah dinyatakan lulus 100 %. Dengan memakai busana Jas bagi anak didik Pria dan busana kebaya bagi anak didik perempuan.


    Syukuran Perpisahan dan Pelepasan siswa tersebut berjalan dengan baik dan sesuai rencana, dengan menampilkan berbagai taritarian daerah dan lagu lagu hasil kreatifitas siswa siswi SMP Negeri 4 itu sendiri, yang menambah kemeriahan acara tersebut.


    Acara ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Wijayanto, ketua komite SMPN 4,Camat Sukmajaya, Polsek Sukmajaya, Forum Komite Kota Depok,Kepala sekolah SMPN 11, Hudaya, Korlas Korlas serta orang tua siswa.


     Diawali sambutan dari Kepala Dinas Wijayanto yang dilanjutkan sambutan dari Kepala sekolah SMPN 4 Kota Depok Anis Budiyani yang memberikan ucapan selamat  kepada siswa kelas 9 yang telah berhasil mengakhiri masa studiny. Ia berharap para lulusan akan selalu membawa nama baik almamater tercinta.

     

    ‘’ Saya mengucapkan Selamat kepada anak anak kami yang sudah diwisuda hari  ini Semoga ilmu-ilmu yang didapatkan selama di bangku SMPN 4 dapat menjadi kontribusi terbaik di kehidupan masyarakat. Meski pandemi virus korona (covid-19), tetapi pihak sekolah tentunya berupaya bisa memberikan yang maksimal untuk siswa," ucapnya.

    .

    Ketua panitia Buniyati mengatakan bahwa kegiatan ini terselenggara atas partisipasi dari pada orang tua siswa dengan dana urunan per siswa sebesar Rp 360 000, dengan perincian Rp 150 000 untuk buku tahunan dan Rp 200 000 untuk acara kegitan termasuk gedung dan komsumsi .Dengan sebelumnya dirapatkan dulu dengan para orang tua siswa dan keputusan dikembalikan kepada orang tua.


    ‘’ Alhamdulillah semua orang tua sangat mendukung, tidak ada kok yang keberatan terkait urunan dana untuk kegiatan ini,’’ ujarnya..


    Para lulusan pun mengungkapkan segenap rasa haru dan terimakasih mereka kepada staf Guru guru SMPN 4 Kota Depok serta rekan-rekan seperjuangan..


    Kebahagiaan pada prosesi pelepasan lulusan semakin lengkap dengan rangkaian tari tarian dan persembahan lagu yang dibawakan siswa/ siswi itu sendiri.( Jalampong )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +