• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    SMPN 3 Tambun Selatan Gelar Pelepasan Siswa Kelas IX

    Sku Metropolitan
    17/06/22, 07:15 WIB Last Updated 2022-06-17T06:58:35Z

     


    KAB BEKASI, MEDIA METROIPOLITAN--SMPN 3 Tambun Selatan menggelar acara pelepasan 395 siswa kelas IX Tahun Ajaran 2021 – 2022. Pelepasa  berlangsung di halaman sekolah Rabu (15/6).

     

    Acara pelepasan yang dihelat tersebut dijadikan  sebagai wahana pentas seni dari siswa kelas VII dan VIII, dimana acara  diisi oleh tari-tari tradisional dan modern   yang dibawakan oleh siswa-siswi SMPN 3 Tambun Selatan.

     


    Menurut Kepala SMPN 3 Tambun Selatan, Kusrini Rahayu, mengatakan, jumlah siswa yang lulus pada tahun ajaran 2021 – 2022 ini sebanyak 395 siswa, dan langsung diserahkan kembali kepada orang tua.

     

    Dalam acara pellepasan siswa kelas IX tersebut, Kusrini, berpesan  agar siswa-siswi yang lulus bisa  terus melanjutkan sekolah di jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

     


    “Selain itu, kami sekaligus memberikan  penghargaan kepada para siswa yang  berprestasi dari segi akademik dan nonakademik,” ungkap Kusrini.

     

    Para siswa dihimbau berpakaian Jas dan Siswi berpakaian Kebaya, hal itu bertujuan untuk menghindarai aksi coret- coret yang sering terjadi di saat pengumuman kelulusan, ungkapnya.

     

    Kusrini, merasa bersyukur dan bangga mempunyai rekan kerja, dimana guru – guru dan warga SMPN 3 Tambun Selatan, mempunyai loyalitas tinggi, kerjasama yang baik dan karakteristik yang sesuai dengan Visi Misi sekolah ” Unggul dalam Perstasi, Cerdas, Terampil, Berkarakter dan Agamis”.

     

    “Tanpa guru dan Orangtua yang kompak, mungkin acara pelepasan ini tidak akan terjadi,” tutup Kusrini. (Dpt)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +