• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    11 Ranting PAC Pemuda Pancasila Cikarang Utara Dilantik

    Sku Metropolitan
    31/07/22, 23:54 WIB Last Updated 2022-07-31T16:54:39Z



    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cikarang Utara melantik 11 Ranting periode 2022-2024 sekaligus melakukan santunan terhadap anak yatim dan kaum dhuafa yang dibelar di lapangan Parkiran Lotte Mart, Cikarang Utara, Minggu (31/7/2022).

     

    Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri Sekertaris MPC PP Kabupaten Bekasi, Iwan Setiawan, Ketua BPPH, Ujang Suryadi, SH,. MH, Ketua DPC Srikandi, Sekertaris KOTI Mahatidana Moral Ar Zikro Beserta Pasukan, 234 SC, Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3), Bidang Bidang Pertahanan dan Keamanan (Hankam), seluruh Bidang dan Lembaga yang ada di MPC PP Kabupaten Bekasi.

     

    Ketua PAC PP Cikarang Utara Benny Setiawan mengatakan, pelantikan 11 Ranting berdasarkan AD/ART yang baru, bahwa sebelumnya PAC sendiri sudah melakukan Rapat Pemilihan Pengurus Ranting (RPPR) yang digelar beberapa bulan lalu.

     

    "Ini hasil dari pada ad/art yang baru, karena kami melaksanakan pembentukan ranting butuh proses, prosesnya bahwa kami setiap ranting mengadakan rapat pemilihan pengurus ranting. Alhamdulillah  11 ranting sudah kami RPPR kan," kata Benny disela waktunya.

     

    Selain pelantikan 11 Ranting, sekaligus penyerahan SK kepada 11 Ranting yang hadir  "Ini suatau bentuk pelantikan hasil dari pada RPPR kemarin,  11 ranting hari ini kami lantik semuanya.

     

    "Untuk tugas seperti biasa, paling aktivitas kegiatan organisasi dan membuat program-program kerja, agar kontrol sosial juga, kami PAC selalu mendukung apapun kegiatan mereka untuk pemanfaatan masyarakat," kata Benni disela waktunya.

     

    Tambah Benny, untuk Cikarang Utara saat ini sudah memaksimalkan, sesuai dengan ad/ art yang baru, bahwa PAC Cikarang Utara sudah ada penambahan kader, tadinya hanya 26 anggata peranting kini sebanyak 55 anggota, serta pengurus," jelas dia.

     

    Sedangkan untuk RPP PAC masih menunggu, PAC Cikarang Utara di ijadwalkan menggelar RPP pada 17 Agustus .

     

    "RPP kami PAC Cikarang Utara sudah mengambil jadwal di bulan Agustus tanggal 27, mudah-mudahan kami bisa melaksanakan RPP ini sesuai dengan keinginan dan rencana kita," tandasnya.

     

    Menghadiri pelantikan, Sekretaris MPC PP Kabupaten Bekasi Iwan Setiawan mengucapkan, selamat datang dan berterimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir, sekaligus mengucapkan selamat kepada 11 Ranting Se Kecamatan Cikarang Utara atas dilantiknya.

     

    “Selamat kepada 11 Ranting Cikarang Utara yang resmi dilantik, saya berpesan kepada ketua terpilih, kita harus ingat sejarah bahwa di Kabupaten Bekasi adalah basis terbesar anggota pp di Jawa Barat, terbukti dengan jumlah KTA terbanyak di Jawa Barat," kata  Iwan Setiawan.

     

    Iwan Lentik sapaan akrab Iwan Setiawan menyampaikan kepada 11 Ranting agar mengembalikan kembali kepercayaan masyarakat selama ini kepada organisasi PP, dan meminta agar tanggap membantu terhadap masyarakat yang membutuhkan. (Dapot)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +