• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Bantu Warga Rehab Rumah Ibadah

    Sku Metropolitan
    07/07/22, 12:24 WIB Last Updated 2022-07-07T05:24:17Z

     


    WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN--Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 427-05/Banjit Kodim 0427/Way Kanan, Koptu Yandri Susanto, bersama warga bergotong royong rehab Rumah ibadah binaan  di Kampung  bonglai Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Kamis (7/7).

     

    Yandri Susanto, mengatakan, Kegiatan rehab rumah ibadah dilaksanakan, karena sudah banyak yang rusak, dan warga juga menginginkan memiliki tempat ibadah yang layak.

     

    “Bersama- sama warga masyarakat membantu kegiatan gotong royong dalam rangka menyelesaiakan rehab yang sudah berjalan, dengan harapan akan segera selesai dan bisa digunakan,” tutur Koptu Yandri Susanto.

     

    Menurutnya, kita semua harus untuk ikut ambil bagian, baik tenaga, pikiran maupun dananya, tidak mungkin kita mengandalkan orang lain.

     

    “Selaku Babinsa saya sangat mendukung perehaban rumah ibadah yang dilakukan warga, semua menggambarkan kesadaran akan pentingnya sarana tempat ibadah untuk menumbuhkan keiman kepada Tuhan,” jelasnya.

     

    Dia menambahkan, pengabdian tanpa batas bagi seorang Babinsa di desanya adalah suatu kebanggaan, karena TNI memiliki semboyan “Terbaik bagi rakyat, terbaik bagi TNI”

     

    Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD, harus betul-betul menunjukkan semboyan tadi dengan segala perbuatan, pengabdian dan berkarya,” tutupnya.(Sangun)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +