• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bantai PS Garut 12-2, Tim Porprov Kabupaten Bekasi Tergetkan Lawan Klub Diatas Level

    Sku Metropolitan
    13/07/22, 21:00 WIB Last Updated 2022-07-14T01:08:54Z

     


    KAB BEKASI MEDIA METROPOLITAN- - Tim Porprov Kabupaten Bekasi semakin matang setelah beberapa kali melakukan uji coba. Progres tersebut terlihat setelah berhasil mengalahkan PS. Putra Garut dengan skor 12 - 2 di Stadion Wibawa Mukti Kelurahan Serta Jaya Kecamatan Cikarang Timur, Rabu (13/7/2022).

     

    Laga uji coba ini yang ke sekian kali dijalani tim Porprov Kabupaten Bekasi, sebelumnya tim melakukan uji coba tandang, melawan tim Porprov Kabupaten Bogor dan Sukabumi dengan hasil memuaskan.

     

    "Ini menjadi uji coba kesekian kali Tim Porprov Kabupaten Bekasi, progresnya alhamdulillah dari setiap laga ada peningkatan," kata Ketua Askab PSSI Kabupaten Bekasi H. Hamun Sutisna di Stadion Wibawa Mukti

     

    Dengan kemenangan ini, H. Amung sapaan akrabnya mengaku belum puas, karena memang kalau bicara prestasi itu jangan cepat puas. Harapannya menghadapi laga di Porprov 2022 nanti, mudah-mudahan para pemain dalam keadaaan baik tanpa ada satupun yang cedera.

     

    "Untuk laga uji coba ini kami masih akan terus dilakukan sampai benar-benar progres yang diharapkan tercapai, dan yang paling terpenting kondisi pemain pas Porprov nanti dalam keadaaan baik tanpa cedera satupun," harapannya.

     

    Sementara, Kepala Pelatih Tim Porprov Kabupaten Bekasi T. Susanto mengatakan, laga uji coba kali ini pertandingan sebanyak 3 babak, dua babak untuk pemain inti dan satu babak untuk pemain cadangan dari kedua tim.

     

    "Pertandingan hari melawan PS Putra Garut dengan sistem 3 babak, tim inti di babak pertama skor 1 sama, babak kedua tim menurunkan tim cadangan, alhamdulillah menang dengan skor 8-1, selanjutnya dibabak ke tiga kedua tim kembali menurunkan tim inti dan berhasil menang dengan skor 3-0," jelasnya.

     

    Susanto menambahkan, untuk laga uji coba akan kembali dilakukan, dengan target melawan klub diatas level. Karena bahan evaluasi bakal lebih besar ketika Tim Porprov Kabupaten Bekasi bertemu dengan klub yang lebih tinggi levelnya.

     

    "Insyallah dalam waktu dekat kami akan agendakan melawan klub diatas level Tim Porprov, itu menjadi target kami untuk bahan evaluasi yang lebih besar ketika nanti bertemu klub diatas kami, mudah-mudah terget tersebut bisa terlaksana sebelum Porprov 2022 digelar," tandasnya.(Ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +