• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    BPBD Bangun Jalan Inprastruktur Tanggap Darurat

    Sku Metropolitan
    07/07/22, 09:59 WIB Last Updated 2022-07-07T02:59:49Z

     


    KAB TASIKMALAYA, MEDIA METROPOLITAN--Bencana alam seperti tanah longsor yang terjadi di Kampung Geunteng Desa Sundawenang Kecamatan Salawu daerah Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, tahun 2020,  menyebabkan terjadinya kerusakan Infrastruktur dan rumah warga. Pemerintah Kabupaten melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melakukan kunjungan (survei ) ke lokasi.  

     

    Sekretaris BPBD Kabupaten Tasikmalaya, Drs.Irwan, menjelaskan, hasil dari kunjungan lapangan tim tersebut segera dilakukan penanganan yang disebabkan bencana alam dengan segera berita acara hasil lapangan, untuk segera dilakukan pembangunan jalan, jelasnya.

     

    Menurutnya, dari hasil survai kami ke lokasi pekerjaan terkait penanggulangan tanggap darurat bencana dapat berjalan lancar sesuai harapan. Adapun kendala teknis maupun non teknis dapat diselesaikan dengan baik serta penuh tanggung jawab. Adapun pembangunan jalan yang dilaksanakan adalah, pekerjaan bronjong, panjang sekitar 13 Meter dan Lebar 3 Meter, baru terakomodir bdi Tahun 2022 dan saat ini masih dalam proses pekerjaan, ungkapnya. (Panca)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +