• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gubernur Resmikan Kelas Industri SMKN 1 Pangkalan Kerinci

    Sku Metropolitan
    23/07/22, 22:16 WIB Last Updated 2022-07-23T15:16:54Z

     


    PELALAWAN, MEDIA METROPOLITAN-- Gubernur Riau, H. Syamsuar didampingi, Bupati Pelalawan, H. Zukri Misran, meresmikan Kelas industri SMKN 1 Pangkalan Kerinci, Sabtu (23/7/2022),

     

    Selain meresmikan ruang kelas industri, Gubernur juga menanda tangani kerjasama kurikulum kelas industri, SMKN 1 Pangkalan Kerinci dengan PT RAPP. Yang mana kurikulum ini telah disahkan dan disetujui penggunaannya oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, sebagai pedoman pelaksanaan Kelas Industri Teknik Alat Berat di SMKN 1 Pangkalan Kerinci yang disusun bersama PT RAPP untuk tahun pelajaran 2022/2023.

     

    Gubernur Syamsuar dalam arahannya berharap, kualitas pendidikan di Provinsi Riau harus menjadi perhatian, mengingat anak muda adalah masa depan bangsa.

     

    "Dalam dunia yang serba bersaing sekarang, kualitas pendidikan harus menjadi perhatian kita, sebab bagi yang tidak mampu bersaing pasti kalah," jelasnya.

     

    Syamsuar juga menginginkan, SMK harus bisa mencetak kader yang siap bersaing setelah siswa/siswinya lulus, kader yang tahan banting dengan situasi zaman sehingga bisa membawa diri setelah tamat dari bangku sekolah.

     

    "Semoga SMK lebih maju lagi dimasa yang akan datang," harap Gubri.

     

    Pada kesempatan itu, Gubernur Syamsuar juga melakukan panen perdana buah sawit dalam Program Sekolah Sawit Lestari, yang didampingi langsung oleh Bupati Pelalawan, Zukri Misran, Kepala Sekolah SMKN 1 Pangkalan Kerinci, Nurasia, serta undangan lainnya.(Viktor Sinaga)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +