• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Lili Braja Kembali Pimpin PAC Pemuda Pancasila Cibarusah

    Sku Metropolitan
    25/07/22, 07:40 WIB Last Updated 2022-07-25T00:40:09Z

     


    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLOTAN - Tim Delegasi gelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi, RPP digelar perdana di PAC PP Cibarusah sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, Minggu (24/7/2022) di Aula Kantor Kecamatan Cibarusah.

     

    Selain dihadiri Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H.Apuk Idris didampingi Iwan Setiawan selaku Sekertaris, Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) H.Ujang Suryadi, SH,.MH, seluruh Ketua PAC dari 23 Kecamatan dan juga turut hadir sebagi tamu undangan dari berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Ormas lainnya yang ada di Kecamatan Cibarusah.

     

    Ketua Delegasi RPP PAC Marto Firmansyah mengatakan, RPP yang digelar perdana di Kecamatan Cibarusah berjalan lancar dan kondusif, sampai dengan persidangan terakhir dan menetapkan bahwa Ketua PAC Cibarusah kembali di nahkodai Lili Suheri sebagai ketua terpilih.

     

    "Ya, bahwa hari ini, kami dari Tim Delegasi yang di tugaskan oleh MPC, telah melaksanakan RPP di PAC Cibarusah, yang hari ini kami selesaikan dari awal sampai akhir, alhamdulillah kami sudah melakukan masa persidangan ke tujuh, yaitu penetapan ketua terpilih yang di sepakati oleh peserta sidang, dimana kami menetapkan sodara Lili Suheri sebagai ketua terpilih untuk masa bakti selanjutnya di PAC Cibarusah," kata dia, disela waktunya.

     

    Firmansyah menambahkan, persiapan Tim Delegasi sendiri telah ada semenjak keluarnya Surat Keputusan (SK), sehingga persiapan untuk penyelenggaraan RPP di 23 PAC sudah disiapkan, terbukti RPP perdana yang digelar di Cibarusah berjalan dengan lancar.

     

    "Dari semenjak keluarnya SK kurang lebih dua minggu yang lalu, telah mempersiapkan segala hal berkaitan dengan penyelenggaraan RPP dan tim ini sebetulnya di bentuk untuk menjadi utusan MPC di seluruh PAC di 23 kecamatan, hari ini PAC Cibarusah menjadi PAC pertama kali melakukan agenda RPP. Untuk PAC lain tanggalnya sudah ada mereka (PAC) sudah mengusulkan, nanti tim akan memastikan dan mempersiapkan segala sesuatu yang yang harus disiapkan dalam rangka sukses dan lancarnya agenda RPP di seluruh PAC," terang dia.

     

     

    Sementara, Ketua PAC PP Cibarusah terpilih Lili Suheri mengaku bahwa sebelumnya sudah membuka kepada seluruh kader PP Cibarusah agar ikut serta mencalonkan diri sebagai Ketua PAC Cibarusah.

     

    "Semenjak saya mengSKkan panitia, saya sengaja sudah membuka seluas-luasnya kepada seluruh kader PP baik dari pengurus PAC maupun ranting untuk bisa berpartisipasi mencalonkan diri, artinya mengikuti kontestasi untuk tujuan agar PAC Cibarusah kedepan lebih baik," kata dia.

     

    Lili Braja sapaan akrabnya, mengatakan seiring jalan waktu kader, dari ranting maupun dari pengurus PAC tidak ada yang mencalonkan diri, sekaligus mereka sepakat mengusung dirinya kembali sebagai ketua.

     

    "Dengan kembali terpilihnya saya, dalam hal ini saya pun menjawab kepercayaan rekan-rekan untuk melanjutkan ke pemimpin PAC Cibarusah kedepan. Semoga program-program yang sudah berjalan dengan baik, dan bertujuan untuk membantu masyarakat tetap kami bisa jalankan, bahkan mungkin kedepan kami bisa tingkatkan lagi dari program yang bermanfaat itu," terang dia.

     

    Lili menabahkan, selama ini PAC Cibarusah sudah membantu, baik dalam bantuan sembako dan penanganan Covid-19. kedepan PAC akan coba lagi untuk bisa memberikan bantuan pemberdayaan kepada masyarakat, dimana tidak hanya sekedar memberi tapi memberikan potensi kepada masyarakat agar lebih bisa mengembangkan khususnya di bidang ekonomi.

     

    "Harapan saya walau selama ini sudah kompak, tetap kami akan jaga kekompakan itu, tetap di jaga militansi kepada organisasi PP. Walau kita tidak digaji, namun insallah dengan berbuat kebaikan insallah, Allah SWT yang menggaji kita bukan manusia, jadi saya meminta kepada kader PP PAC Cibarusah tetap semangat berjuang untuk bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat khususnya masyarakat Cibarusah," tandasnya.(ely)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +