• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kades Manisharjo Lantik Aparat Desa

    Sku Metropolitan
    30/07/22, 09:26 WIB Last Updated 2022-07-31T02:36:01Z

     


     

    NGAWI, MEDIA METROPOLITAN- Bertempat di halaman Kantor Kepala Desa Manisharjo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Pemerintah Desa Manisharjo menggelar Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa pada jabatan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum terpilih atas nama Wahyu Utami, Kamis, 28 Juli 2022.


    Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Ngrambe, Danramil, Kapolsek, BPD Desa Manisharjo, para tamu undangan, beserta keluarga dari Wahyu Utami, Kaur Tata Usaha dan Umum Desa Manisharjo yang baru dilantik.


    Dalam sambutan, Kepala Desa Manisharjo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Wijianto, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia, serta perangkat desa Manisharjo yang membantu dalam pelaksanaan proses pengisian perangkat tersebut, sehingga dalam hal tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.


    Selanjutnya, Kepala Desa Manisharjo, Wijianto memberikan pengarahan kepada perangkat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya agar cepat untuk beradaptasi dengan lingkungan pemerintahan desa, jaga sinergitas, antar perangkat yang lainnya.


    Khusnu Heri Purwanto, Camat Ngrambe, Kabupaten Ngawi dalam sambutannya mengatakan bahwa, perangkat desa akan mendapatkan hak dan kewajiban seperti yang disampaikan oleh Kepala Desa di awal pengarahannya, dan juga memberikan selamat kepada perangkat yang baru saja di lantik “Teruslah belajar untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Desa Manisharjo,” pungkasnya. (SR)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +