• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemdes Ngrayudan Bangun Jalan Paving Di Dusun Bungkus

    Sku Metropolitan
    30/07/22, 09:15 WIB Last Updated 2022-07-31T02:20:59Z

     


    NGAWI, MEDIA METROPOLITAN-Dalam rangka meningkatkan sarana prasarana infrastruktur bagi masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. melaksanakan pembangunan paving jalan di Dusun Bungkus RT 06 RW 04, sepanjang 160 meter, lebar 3 meter dengan tinggi/ ketebalan paving 6 cm, guna menunjang dan meningkatkan perekonomian di Desa Ngrayudan.


    Pembangunan Jalan Paving ini menggunakan sumber anggaran dari BK Sapras Tahun Anggaran 2022 sebesar Rp. 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah).

    Menurut Kepala Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Suwarno saat ditemui di Kantornya, mengatakan bahwa jalan paving tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat sebagai akses jalan transportasi, yang mana bisa meningkatan sentra perekonomian pertanian bagi masyarakat. Karena di samping kanan kiri jalan merupakan tanah pertanian (lahan persawahan) dan juga jalan tersebut menghubungkan Desa Ngrayudan dengan Desa Talang. (28/7)


    “Pembangunan jalan infrastruktur di setiap pelosok desa sudah menjadi prioritas, dikarenakan sangat membantu warga masyarakat untuk memperlancar dan meningkatkan perekonomian warga masyarakat khususnya mempermudah distribusi hasil bumi,” lanjut Suwarno, Kepala Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi..


    Dalam hal pelaksanaan pembangunan, Pemerintah Desa Ngrayudan selalu melakukan pengawasan dan terjun langsung di lapangan.“Kami selalu melakukan pengawasan sejak proses penentuan bahan sampai dengan proses pembangunan hingga selesai pengerjaannya, agar hasil dari pembangunan jalan desa dapat lebih maksimal dan awet,”pungkasnya. (SR)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +