• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Srikandi DPC PP Kabupaten Bekasi Hadiri Konsolidasi DPW Jabar

    Sku Metropolitan
    02/07/22, 14:30 WIB Last Updated 2022-07-05T02:11:55Z

     


    SUBANG, MEDIA METROPOLITAN-- DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi hadiri acara konsolidasi organisasi DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Barat, Wilayah Jabar IV, bersamaan dengan peresmian Kantor DPC Srikandi Kabupaten Subang, Sabtu (2/7/2022).

     

    Acara tersebut, dihadiri Ketua DPW Srikandi PP Jawa Barat Hj. Wati S Permana berserta Pengurus DPW Srikandi Jabar, Ketua DPC Srikandi Kabupaten Bekasi Mimi Mintarsih, Ketua DPC Srikandi Kota Bekasi H Rohaniah, Ketua DPC Srikandi Kabupaten Subang Nunung Nuraeni, Ketua DPC Srikandi Purwakarta Teti Maryati, dan Ketua DPC Srikandi Karawang Trisnawati berserta Pengurus.

     

    "Konsolidasi organisasi ini sebagai influencer untuk memaparkan pemahaman-pemahaman mengenai organisasi, kaderisasi, anggota dan struktur kepengurusan. Konsolidasi organisasi ini di bagi menjadi 5 wilayah acara hari ini yang ke 4  wilayah Jabar IV yaitu Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta dan Subang. Tujuan dari acara ini agar Srikandi PP Jabar berakhlak, menempatkan Srikandi ketempat yang terhormat dan mampu bersaing dalam semua bidang, Visi Misi Srikandi Jawa Barat adalah Masagi yang didalamnya ada Nyantri, Nyunda dan Nyakolah," kata Ketua DPW Srikandi PP Jawa Barat Hj. Wati S Permana.

     

    Sementara itu, saat ditemui oleh awak Media Ketua DPC Srikandi Kabupaten Bekasi Mimi Mintarsih menyampaikan dalam acara konsolidasi organisasi sebagai ajang  silaturahmi se Jawa Barat, di samping itu  DPW Srikandi Jawa barat menyampaikan program-program kerja yang bisa di laksanakan di setiap DPC se-Jawa Barat.

     

    "Acara ini selain membahas permasalahan-permasalahan yang ada di setiap DPC, dan melahirkan program-program yang baru untuk di laksanakan di DPC, termasuk kami (Srikandi Kabupaten Bekasi), bukan hanya itu kegaiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi. Maka dari pentingnya bagi Srikandi untuk ikut serta di acara ini," ungkapnya.(ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +