• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Warga Sambut Baik Perbaikan Jalan di Pebayuran

    Sku Metropolitan
    12/07/22, 18:00 WIB Last Updated 2022-07-14T01:04:33Z

     


    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Selesainya perbaikan jalan rusak dan berlubang yang menghubungkan dua wilayah, yakni Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia menuju Desa Bantarsari Kecamatan Pebayuran, disambut gembira masyarakat setempat.


    Mereka mengaku senang dan berterimakasih kepada Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan, yang sudah memperhatikan kerinduan masyarakat Desa Karangmukti akan akses jalan yang baik selama ini. Pasalnya jalan sepanjang 700 meter yang sebelumnya sempat ditanami pohon pisang oleh warga ini, sudah hampir dua tahun tak kunjung diperbaiki


    Warga Desa Karangmukti, Ulani (55) mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan yang telah memperbaiki jalan penghubung Desa Karangmukti menuju Desa Bantarsari dengan material Koral.


    “Banyak-banyak terimakasih kepada Bapak Bupati, karena jalan yang rusak sekarang sudah diperbaiki, meskipun dengan bahan sementara. Saya sebagai petani, merasa sangat terbantu karena sekarang saya tidak kesulitan lagi untuk mengangkut hasil tani,” kata seorang warga bernama Ulani (55) saat di temui, pada Selasa (12/07/2022).


    Ulani juga berharap, kedepannya Pj. Bupati Bekasi bisa memperbaiki secara permanen ruas jalan tersebut, agar bisa mempermuda aktivitas masyarakat dalam mencari nafkah.


    “Perbaikan jalan inikan sifatnya sementara, oleh karena itu saya berharap jalan ini bisa diperbaiki secara permanen atau dicor, karena sayakan petani sering mencari nafkah yang jaraknya jauh, kadang pulang malem, pergi malem kalau jalannya susah ya ngeri juga,” ungkapnya.


    Semantara itu Kepala Desa Karangmukti Sumardi mengatakan, pihaknya mengapresiasi kinerja Pj. Bupati Bekasi yang sudah dengan sigap memperbaiki jalan rusak yang ada di desanya, meskipun anggaran perbaiki jalan secara permanen ini, akan dianggarkan di APBD Tahun 2023.


    “Kami bangga dan terimakasih atas gebrakan yang dilakukan oleh Pak Pj. Bupati Bekasi yang telah melakukan pengerasan jalan yang ada di wilayah kami. Oleh karena itu kami Pemerintah Desa Karangmukti mendukung penuh kegiatan perbaikan jalan di Kabupaten Bekasi," katanya.


    Sumardi mengatakan, dengan diperbaikinya jalan rusak di Desa Karangmukti, diharapkan bisa memperlancar mobilitas warga, sehingga berdampak positif terhadap ekonomi masyarakat.(Ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +