• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Atlet Kab Bekasi Raih 8 Medali

    Sku Metropolitan
    08/08/22, 22:01 WIB Last Updated 2022-08-08T15:01:57Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--National Paralimpic Commite of Indonesia (NPCI) Kabupaten Bekasi berhasil menyumbangkan 8 medali untuk Indonesia yang berhasil menjadi Juara Umum pada ASEAN Para Games XI 2022 di Solo. 

     

    Koordinator Atlet NPCI Kabupaten Bekasi, Rudi Hartono mengatakan, dari 12 atlet yang dikirim pada olahraga multi event tingkat Asia Tenggara tersebut, delapan medali berhasil diraih diantaranya, dua medali emas, dua perak dan empat perunggu. 

     

    "Atlet Kabupaten Bekasi berhasil meraih hasil maksimal, kita bisa menyumbangkan delapan medali. Dua diantaranya medali emas dari Cabor (cabang olahraga) Atletik dan Renang,” ujarnya. 

     

    Tidak cukup sampai disitu, dari dua cabor Atletik dan Renang berhasil merebut dua medali perak. Disusul, empat medali perunggu dari cabor Bulutangkis, Voly Duduk, Goalball dan Renang. 

     

    “Dari 12 atlet, sebagian besar berhasil meraih target medali. Kami sangat mengapresiasi perjuangannya,” imbuhnya. 

     

    Ia menambahkan, dari semua capaian atlet Kabupaten Bekasi, prestasi terbaik berhasil diraih Aldi Tri Septian dari cabang olahraga renang. Dirinya, berhasil mengantongi satu emas satu perak dan satu perunggu. 

     

    “Capaian prestasi di Asian Para Games menjadi motivasi besar untuk pembinaan atlet di Kabupaten Bekasi. khususnya, atlet yang akan maju pada Peparprov (Pekan Paralimpik Provinsi) Jawa Barat 2022,” tukasnya. 

     

    Di lain tempat, Ketua Umum NPCI Kabupaten Bekasi, Kardi Leo, menyampaikan, pada Asean Para Games 2022 Solo, tim monitoring dikirim langsung, untuk mengawal dan memberikan dukungan kepada atlet. 

     

    Bahkan, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan turut mendampingi atlet Kabupaten Bekasi yang menjalani pertandingan di Solo. 

    “Kami sangat bangga. Terimakasih atas perjuangannya, bisa meraih hasil maksimal dan berhasil mengharumkan nama daerah Kabupaten Bekasi,” ucapnya. (dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +