• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dandim dan Sekda Lepas Ratusan Peserta Kirab Budaya

    Sku Metropolitan
    15/08/22, 14:31 WIB Last Updated 2022-08-15T07:31:20Z

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Kirab budaya sebagai upaya untuk menggali dan menyebarluaskan wawasan sejarah Kabupaten Bekasi.

     

    Hal itu dikatakan  Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, usai melepas peserta Kirab Budaya dan Kebangsaan bersama Dando 0509/ Kabupaten Bekasi, Muhamad Horison Ramadhan, dari Klenteng Ngo Kok Ong, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah pada, Senin (15/08/2022).

     

    Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, menejelaskan, Kirab Budaya dan Kebangsaan Kabupaten Bekasi dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-72.  Sebelumnya ada Hari Pramuka, kemudian pameran UMKM dan Pesta Rakyat Kabupaten Bekasi.

     

    “Tujuan kirab adalah tiada lain sebagai upaya kita untuk terus menggali dan menyebarluaskan wawasan sejarah Kabupaten Bekasi dan sejarah nasional yang pernah diukir para pendahulu kita,” ujarnya.

     

    Dikatakannya kirab kebangsaan diawali di dua titik, dimulai dari Kecamatan Cibarusah kemudian satu lagi dari Kecamatan Babelan.

     

    “Ini start pertama mudah-mudahan semangatnya ini adalah kebangsaan, kebersamaan didalam memupuk dan menjaga NKRI harga mati,” tambahnya.

     

    Dia berharap di usia Kabupaten Bekasi yang yang ke-72 pemerintah daerah bersama jajaran Forkopimda bisa mewujudkan apa yang memang menjadi harapan dan cita-cita dari seluruh warga masyarakat, baik dalam hal pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat.

     

    “Tentunya dengan semakin usia bertambah ada hal-hal dan perubahan di masyarakat, ini yang bisa dirasakan untuk kebahagiaan kesejahteraan dari pada masyarakat itu sendiri,” terangnya.(dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +