• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketua KOK Buka Pordes Tarumajaya

    Sku Metropolitan
    04/08/22, 22:03 WIB Last Updated 2022-08-08T15:05:48Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Sebanyak 7 desa dan 1 kelurahan di Kecamatan Tarumajaya mengikuti Pekan Olahraga antar Desa (PORDES), yang dibuka secara resmi di halaman kantor kecamatan setempat, Rabu (03/08/22).

     

    Kegiatan yang diselenggarakan oleh Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) bersama Pemerintah Kecamatan Tarumajaya tersebut digelar mulai tanggal 3-16 Agustus 2022.

     

    Ketua KOK Kecamatan Tarumajaya, Rahmat Jutasih, mengatakan, acara tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 tahun 2022.

     

    "Ya, Pordes ini kita adakan setiap tahunnya, untuk mencari atlet yang bertalenta di setiap desa di Kecamatan Tarumajaya, yang selanjutnya akan kita bina," kata Rahmat.

     

    Rahmat menyampaikan, 7 desa dan 1 kelurahan yang mengikuti Pordes Kecamatan Tarumajaya yakni Desa Pahlawan Setia, Pantaimakmur, Pusakarakyat, Samudrajaya, Segarajaya, Segaramakmur, Setiamulya dan Kelurahan Setia Asih.

     

    ‘’Alhamdulillah dari 7 Desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Tarumajaya ikut serta semua, dan warga pun memyambut baik dan antusias yang luar biasa diadakan Pordes ini,” ungkapnya.

     

    Adapun 7 cabang olahraga yang dilombakan pada PORDES tahun ini diantaranya sepak bola, futsal, bulu tangkis, catur, volley, atletik serta taekwondo.

     

    "Ya, kami meyakini, PORDES ini merupakan kegiatan yang banyak manfaatnya, selain dari sisi kesehatan dan olahraga, juga meningkatkan silaturahmi antar warga Kecamatan Tarumajaya," ujarnya.

     

    Rahmat menambahkan, meskipun Kecamatan Tarumajaya merupakan daerah perbatasan (Kabupaten Bekasi dengan DKI Jakarta), namun prestasi olahraganya, tidak kalah dari wilayah lain.

     

    "Salah satu buktinya, Tarumajaya keluar sebagai tiga besar pada POPDA Kabupaten Bekasi tahun 2022," ucapnya.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +