• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Proyek Pengerjaan Jalan Wonosari - KTM Dikebut

    Sku Metropolitan
    29/08/22, 21:53 WIB Last Updated 2022-08-29T14:53:30Z

     


    MASUJI, MEDIA METROPOLITAN-- Proyek Jalan ruas Wonosari - KTM saat ini sedang dikebut pengerjaannya. Masyarakat ataupun para pengguna jalan diminta untuk berhati-hati bila melintas di ruas jalan tersebut.

     

    Dengan digelontorkan anggaran sebesar hampir Rp 7.5 Milyar, pihak pelaksana proyek rekonstruksi/peningkatan kapasitas struktur khusus ruas jalan Wonosari - KTM yaitu CV. Mulya Indah berjanji akan menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan dalam kontrak.

     

    "Insya Allah pekerjaan ini akan selesai tepat waktu yang telah kita sepakati dalam kontrak yaitu 120 hari kerja. Saya mohon dukungan dari semua pihak," ungkap Supadi saat diwawancarai di lokasi pengecoran jalan tersebut, Senin (29/8/2022).

     

    Untuk diketahui, waktu pelaksanaan proyek jalan ini sudah berjalan kurang lebih satu setengah bulan.

     

    Dengan sisa waktu yang ada, keprofesionalan dari pihak pelaksana dituntut di muka umum. Jangan sampai anggaran yang cukup besar ini menjadi mubazir karena disebabkan oleh faktor kesalahan proyek mangkrak atau habis masa waktu pengerjaan.

     

    "Kami berharap proyek ini selesai tepat waktu tanpa mengesampingkan mutu dan Kualitas hasil pembangunan itu sendiri," ujar Kades Wonosari Asfari berapi-api. (Fendi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +