• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tri Adhianto Hadiri Road Show Sinergitas Antar Umat Beragama

    Sku Metropolitan
    12/08/22, 08:08 WIB Last Updated 2022-08-12T03:59:56Z

     



    KOTA BEKASI. MEDIA METROPOLITAN - Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri road show sinergisitas antar umat beragama, yang dilaksanakan di aula pertemuan Yon Armed 07 Kecamatan Bantargebang, Kamis (11/08).

     

    Pertemuan tersebut merupakan realisasi program yang diinisiasi dari FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama). Setiap daerah perwakilan Kecamatan  di Kota Bekasi telah diagendakan melaksanakan program Road Show antar umat Beragama.

     

    Narasumber yang menjadi pengisi diantaranya Plt. Wali Kota Bekasi, Perwakilan dari Setara Institut dan perwakilan dari Polri Satuan Khusus Densus 88, Dan Ketua FKUB Kota Bekasi.

     

    Dalam hal ini Tri memapakarkan sedikit dari makna wawasan kebangsaan, diantaranya ideologi Pancasila, pemahaman arti dan makna toleransi, dan pemahaman tentang keharmonisan antar umat beragama.

     

    Selain itu Pria yang kerap disapa Mas Tri juga melakukan diskusi interaktif kepada peserta yang hadir, dengan memberikan pertanyaan seputar wawasan kebangsaan dengan imbalan berupa hadiah bagi mereka yang dapat menjawab dengan benar.

     

    Tri berpesan dalam akhir sambutannya, agar sinergisitas, keharmonisan kerukunan antar umat beragama akan selalu tetap terjaga, NKRI harga mati bukan hanya sekedar semboyan melainkan motor penggerak dalam menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

     

    "Saya berharap keharmonisan, kerukunan antar umat beragama, saling toleransi dapat selalu dijaga dengan baik, NKRI harga mati bukan semboyan semata melainkan motor penggerak bagi kita untuk selalu menjaga keutuhan bangsa Indonesia," Tutup Tri Adhianto.(wan)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +