• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dirman Bram Kembali Didaulat Jadi Ketua PAC PP Kedung Waringin

    Sku Metropolitan
    24/09/22, 22:00 WIB Last Updated 2022-09-24T15:00:35Z

     


    KAB BEKASI, MEDIA METROPLITAN-- Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Pemuda Pancasila yang digelar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, kini dilakukan di PAC PP Kedungwaringin, dimana Dirman Bram kembali terpilih secara aklamasi, Sabtu (24/9/2022) diaula Desa Kedungwaringin.

     

    RPP PAC Kedungwaringin di awali dengan menyantuni anak yatim dan pemberian paket sembako, turut hadir Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris, Sekretaris, Iwan Setiawan, Bendahara H. Wasju Juanda, Ketua BPPH Ujang Suryadi, SH.,MH, Komandan KOTI Mahatidana Agiliano, Ketua DPC Srikandi, BPPP, Ketua SAPMA, Kepala Desa Kedungwaringin Hj. Tita Komala, Camat Kedungwaringin, Danramil, Kapolsek dan tamu undangan lainnya.

     

    "Alhamdulillah pada hari ini saya terpilih kembali sebagai ketua PAC Kedungwaringin secara aklamasi, sementara ini saya fokus melakukan pembenahan di struktur PAC terlebih dahulu, itu semua bertujuan untuk membangun SDM di tubuh Pemuda Pancasila Khususnya di Kecamatan Kedungwaringin dan kemudian juga akan membangun posko-posko yang terbengkalai yang nanti akan kita renovasi kembali," kata Ketua PAC Kedungwaringin terpilih Dirman Bram saat diwawancarai.

     

    Dirman menabahkan, PAC PP Kedungwaringin juga akan lebih bersinergi lagi dengan Muspika Kedungwaringin dan masyarakat sekitar, khususnya dalam melakukan kegiatan sosial.

     

    "Di Kedungwaringin sendiri kalau masalah banjir bukan hal yang aneh karena sudah beberapa kali mengalami kebanjiran, tentunya akan lebih bersinergi lagi dengan Muspika, seperti yang sudah kita lakukan salah satunya membangun dapur umum untuk masyarakat yang memang membutuhkan. Alhamdulillah di salah satu anggota kami juga telah tergabung dan dilibatkan dengan FPRB Kabupaten Bekasi," kata dia

     

    "Yang selama ini sudah kita kerjakan pada pandemi Covid-19 lalu, kita giat penyemprotan disinfektan dan pembagian masker, dan santunan kepada anak yatim yang jadi program rutinitas seseuai intruksi Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi," jelas dia

     

    Kedepannya dengan kepengurusan baru ini harus lebih kompak lagi, solid lagi tentunya harus bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya Kedungwaringin.

     

    "Untuk pengkaderan anggota PP kita lebih selektif lagi dan saya sendiri tidak menutup ruang bagi siapa saja yang mau bergabung dengan PAC PP Kedungwaringin kita tidak melihat latar belakang, yang pasti ketika sudah tergabung di Pemuda Pancasila yang tadinya tidak baik harus menjadi baik, dan bagi yang tidak mempunyai pekerjaan kita akan gali potensi sesuai kemapuan yang mereka miliki, bukan hanya itu kita juga sudah punya workshop untuk pembinaan," tutupnya.

     

    Sementara itu Kepala Desa Kedungwaringin Hj. Tita Komala memberikan apresiasi terhadap Pemuda Pancasila. Pasalnya selama ini sudah berkerjasama dalam berbagai kegiatan yang digelar Pemdes Kedungwaringin.

     

    "Saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada keluarga besar Pemuda Pancasila, karena kita sering bersama-sama dalam melakukan kegiatan salah satunya membantu korban banjir," jelas dia saat sambutan.

     

    Dengan kepengurusan baru PAC Kedungwaringin berharap bisa tetap bersinergi dengan Pemdes Kedungwaringin, serta Muspika. Dirinya yakin dengan kepengurusan baru ini menjadi sinergi baru dan semangat baru.

     

    "Pengurus baru, sinergi baru dan semangat baru, ini yang perlu dipertahan karena kinerja Pemuda Pancasila selama ini saya nilai sangat bagus dan hebat, harapan saya Pemdes Kedungwaringin dan Pemuda Pancasila tetap kompak dan lebih solid lagi," tandasnya.(Karsim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +